Ditusuk Mantan Pemain Sendiri, Inter Milan Gagal Masuk Zona Liga Champions

Sentralberita|Jakarta~ Pertandingan giornata 31 Serie A 2017-18 mempertemukan Torino melawan Inter Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Minggu (08/04).

Butuh kemenangan untuk meloncati Roma dan masuk ke zona Liga Champions, Inter malah kalah dari Torino. Gol tunggal mantan pemain Inter, Adem Ljajic, memaksa La Beneamata pulang dengan kepala tertunduk.

Torino sedang dalam tekanan 7untuk bisa meriah hasil positif demi target finis di paruh atas klasemen Serie A. Sementara itu, Inter Milan ingin memanfaatkan kekalahan tak terduga AS Roma dan meraih kemenangan demi naik ke peringkat tiga klasemen.

Pertandingan pun berjalan taktis, Inter tampil lebih menyerang sementara Torino berusaha untuk menetralisir setiap ancaman yang coba dihadirkan oleh tim tamu. Meski Torino bermain lebih pasif, namun mereka bisa menghadirkan ancaman setiap kali mendapatkan kesempatan menguasai bola.

Seperti biasanya, serangan Inter banyak dilakukan dari sisi sayap. Kecepatan dan skill Ivan Perisic dan Antonio Candreva coba dieksploitasi oleh Inter untuk membongkar pertahanan Torino.

Terus menyerang, Inter Milan malah kebobolan lewat serangan balik Torino. Andrea Belotti memimpin serangan balik itu dan mengirimkan bola kepada Christian Ansaldi yang melakukan overlap di sayap kanan. Ansaldi lalu mengirim bola ke tiang jauh yang diselesaikan menjadi gol oleh Adem Ljajic. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Inter meningkatkan intensitas serangan mereka. Torino dipaksa bertahan penuh tapi untungnya mereka tidak panik menghadapi banyaknya serangan-serangan berbahaya Inter.(SB/bn)

Comments

Tinggalkan Balasan