Ini Prediksi Barcelona vs Alaves 29 Januari 2018

Sentralberita| Jakarta~Barcelona akan menjamu Deportivo Alaves dalam jornada 21 La Liga 2017-18. Pertandingan ini bakal dilangsungkan di Camp Nou pada hari Senin (29/01). besar kemungkinan Barca akan melanjutkan tren positif mereka.

Barca sedang dalam performa yang sangat apik. Mereka memang mengalami kekalahan dari espanyol dalam pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey, tapi mereka kemudian mampu membalik kedudukan dan memastikan lolos ke semifinal.

para penggawa Barca mungkin tengah sedikit galau setelah ditinggal javier Mascherano ke Tiongkok, tapi hal itu tak akan banyak memengaruhi kinerja mereka di atas lapangan. Saat ini. hanya Ousmane Dembele dan Thomas Vermaelen saja yang dipastikan akan absen menghadapi Alaves.

Dua rekrutan baru musim dingin ini; Yerry Mina dan Philippe Coutinho juga sudah bisa bermain jika Ernesto Valverde menghendaki. Secara umum, nyaris tak ada masalah berarti yang bisa menghalangi Barca untuk memenangkan laga nanti.

Marc-Andre Ter Stegen bakal menjaga gawang Barca dengan dilindungi oleh Sergi Roberto, gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba. Di tengah, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic kemungkinkan akan ditemani oleh Paulinho yang bisa menyajikan kekuatan fisik. Sementara itu Lionel Messi dan Luis Suarez akan menjadi pendobrak utama pertahanan lawan.

Di kubu tim tamu, jumlah pemain yang harus absen lebih banyak. Hector Hernandez dan Burgui dipastikan absen karena cedera. Rodrigo Ely dan Tomas Pina tak bisa tampil karena akumulasi kartu. Selain itu, Manu Garcia kondisinya masih meragukan meski kemungkinan besar akan dipaksakan bermain.

Fernando Pacheco masih akan dipercaya mengawal gawang Alaves. Aguirregabiria, Ruano, Laguardia, dan Duarte akan dipasang sebagai empat bek sejajar. Di posisi gelandang, Ibai Gomez, Manu Garcia, Daniel Torres, dan Daniel Pedraza. Munir Al Haddadi dan John Guidetti akan menjadi penyerang andalan Alaves dalam laga nanti.(SB/mc)

Comments

Tinggalkan Balasan