John Ismadi Optimis Target 25 Surat Dukungan Bisa Diraih

Sentralberita| Medan~Ketua Umum KONI Sumut John Ismadi Lubis ketika dikomfirmasi via telepon di Palangkaraya mengaku bersyukur dukungan untuk Aceh-Sumut terus mengalir.

John juga optimis target 25 surat dukungan yang dicanangkan sejak awal mampu diraih Aceh-Sumut. “Papua juga sudah mengontak kita menyatakan memberi dukungan untuk Aceh-Sumut. Kita tinggal mengatur waktu untuk menjemputnya ke negeri Cendrawasih,” ujar John.

Kadispora Sumut Baharuddin Siagian juga bersyukur, perjalanan mengumpulkan surat dukungan dari KONI KONI Provinsi di tanah air sejauh ini berjalan lancar.

Bahar berharap, hal positif ini terus berlanjut hingga pelaksanaan bidding yang rencananya digelar di Jakarta Februari atau Maret 2018.

“Alhamdulillah, kalau berdasarkan surat dukungan, PON XXI/2024 tidak mungkin bergeser dari Aceh-Sumut. Kita berharap hal ini menjadi kenyataan, ” ujar Agung Sunarno dan Chairul Azmi dari Yogyakarta.

Chairul juga menambahkan, sejalan dengan upaya Aceh-Sumut menyakinkan KONI KONI Provinsi lain, pihaknya juga terus melakukan persiapan termasuk membagi cabor-cabor yang akan digelar di Aceh dan Sumut. (SB/Husni L)

Comments