Hanura Medan Targetkan 7 Kursi

Sentralberita Medan~ DPC Partai Hanura mentargetkan perolehan 7 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan pada Pemilihan Umum ( Pemilu) serentak tahun 2019 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan, Ketua DPC Hanura Medan, Bangkit Sitepu didampungi Sekretaris DPC Hanura, Hendra DS , Bendahara, Ricko Marpaung serta sejumlah pengurus lainnya usai melakukan pendaftaran partai politik peserta pemilu 2019 ke KPU Medan, Senin (16/10).

Saat mendaftar, Hanura Medan melampirkan 1.200 lebih KTP dan KTA, disertakan pula berkas-berkas lainnya seperti keterangan domisili untuk DPC, PAC, surat keterangan kepengurusan dari tingkat kecamatan, NPWP dan berkas lain juga disampaikan.

” Direncanakan, November mendatang pihaknya akan melakukan pelantikan massal seluruh pengurus kecamatan di kota Medan sekaligus DPC Hanura Medan dan DPD Hanura Sumut, ” kata anggota DPRD Medan itu.

Bangkit berpendapat, kerja keras mesin partai terus mengalami peningkatan sepanjang partisipasinya dalam gelaran Pemilu di tahun 2009 dan tahun 2014.

“Saat ini 4 kursi. Untuk itu pada Pemilu yang akan datang kami mentargetkan 7 kursi dan target minimal kita 6 kursi dari 5 Dapil,” ucapnya.

Sebelumnya, penyerahan berkas oleh DPC Hanura langsung diterima Ketua KPU Medan, Herdensi Adenin. Herdensi mengatakan, total jumlah partai yang mengikuti sosialisasi Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) sebanyak 17 parpol.(SB/husni l)

Comments

Tinggalkan Balasan