Komentar Romelu Lukaku Bernada Ngejek Ronaldo Membuat Kemarahan MU

Lukaku rayakan kemenangan, komentarnya membuat marah MU

Sentralberita| com~Akun Instagram penyerang Manchester United Romelu Lukaku yang terverifikasi sebagai miliknya, @rlukaku9, membuat komentar nyeleneh di akun Instagram megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Ronaldo membuat postingan berisi curahan hatinya di Instagram @cristiano mengenai hukuman yang diterimanya karena dianggap mendorong wasit. Ketika itu Ronaldo dianggap diving di kotak penalti Barcelona saat laga El Clasico.

Ronaldo memposting curhatnya itu dengan bahasa Portugal, yang menurut Goal.com, 23 Agustus 2017, artinya sebagai berikut.

“Satu lagi keputusan yang tidak komprehensif. Dari ketidakadilan ke ketidakadilan, mereka tak akan pernah bisa menjatuhkan saya.”

“Dan seperti biasa, saya akan kembali dengan lebih kuat. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung saya.”

Banyak follower Instagram Ronaldo memberikan komentar. Kebanyakan adalah fans yang memberikan dukungan moral hingga tiba-tiba muncul komentar dari akun Lukaku.

“Messi lebih baik, teman …”

Komentar Lukaku ini menimbulkan kebingungan dan kemarahan fans Manchester United. Bagaimanapun, Ronaldo masih dihormati sebagai pemain yang membawa kesuksesan besar saat di Old Trafford.

Banyak yang percaya akun Lukaku sedang kena bajak sebagaimana situasi yang menimpa Barcelona. Akun media sosial Barcelona tiba-tiba mengucapkan selamat datang untuk Angel Di Maria dari PSG. Kini, komen itu sudah dihapus.

Sementara Lukaku, sampai saat ini belum terkonfirmasi apakah dibajak atau tidak. Akun Instagram Lukaku dibanjiri pertanyaan para follower-nya. Tak sedikit yang membullynya dengan meniru komentar tapi mengganti dengan pesaing Lukaku lebih baik.

Akun Lukaku kemudian terkonfirmasi dibajak. Namun setelah akun kembali kepadanya, komentar yang bernada mengejek Ronaldo itu belum dihapus. (SB/vv)

Comments