Pacar Ronaldo Patah Hati dengan Anak Kembar

Bersamakeluarga-besar Cristiano-ronaldo

Sentralberita|Jakarta~ Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, beberapa hari lalu memberi pengumuman bahagia. Ronaldo memiliki bayi kembar yang lahir dari seorang ibu pengganti di Amerika Serikat.

Kehadiran bayi kembar tersebut memberi dampak bahagia kepada Ronaldo. Dalam beberapa momen dia menunjukkan foto sedang menimang mereka.
Akan tetapi, ada berita tidak mengenakkan dari sisi pacar Ronaldo, Georgina Rodriguez. Perempuan berusia 22 tahun tersebut dikabarkan patah hati karena munculnya bayi kembar.
Dugaan itu semakin kuat karena sejak Ronaldo mengumumkan punya bayi kembar, Georgina tidak muncul lagi di hadapan publik. Bahkan, dia tidak aktif seperti biasanya di media sosial Instagram.
Kabar tersebut kemudian terbantahkan. Dalam sebuah wawancara dengan orang dekat Ronaldo, OK Diario melansir Georgina tak tampil lagi di hadapan publik karena memiliki luka di wajah.
“Mereka sangat senang dengan adanya bayi tersebut. Semua orang mengagumi Georgina dan senang dengan hubungan mereka,” ujar orang dekat Ronaldo yang tak disebutkan namanya itu.
Dan baru-baru ini, sosok Georgina tampak hadir dalam acara liburan keluarga besar Ronaldo di Ibiza. Dia terlihat berjalan bersama Maria Dolores, ibu dari pemain berjuluk CR7 itu. (SB/vv)

Comments

Tinggalkan Balasan