Keluarga Pengantar Jemaah dilarang masuk Area Asr Haji Medan

Sentralberita| Medan~Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Asrama Haji Medan, Drs H Sutrisno menghimbau kepada keluarga jemaah yang yang mengantar jemaah haji ke Asrama Haji Medan, tidak turun dan masuk di area Asrama Haji Medan, karena masih ada pekerjaan pembangunan gedung Jabal Nur, hal ini akan mengganggu proses penerimaan jemaah dan proses pekerjaan pembangunan.
Hal itu disampaikan Sutrisno saat mengadakan temu pers dengan wartawan dalam rangka persiapan UPT Asrama Haji Medan dalam menyambut jemaah haji di Gedung Raudhah Asrama Haji Medan, Selasa ( 25/7/17).
Kepala UPT Asrama Haji Medan mengatakan, jemaah haji kloter pertama masuk Asrama Haji pada hari Kamis 27 Juli 2017, seluruhnya berasal dari Kota Medan.
” Kepada pengantar jemaah diminta setelah mengantar jemaah  di asrama haji, tak boleh turun dari mobilnya dan harus langsung meningalkan Asrama Haji, bahkan tak berada di area Asrama Haji Medan, agar tidak mengganggu proses penerimaan jemaah”, ujar Sutrisno.
Sutrisno menjelaskan, untuk pelayanan kesehatan UPT Asrama Haji Medan melakukan kerjasama dengan KKP Kelas I Belawan dalam pengadaan alat-alat kesehatan klinik Asrama Haji Medan di Gedung Pelayanan Haji Anif dan juga bekerjasama dengan PT Bank Sumut yaitu hibah mobil Ambulans yang digunakan untuk membantu operasional embarkasi dan debarkasi pelayanan klinik Asrama Haji.
“Untuk pelayanan akomodasi UPT Asrama Haji Medan menyediakan kamar di Gedung Madinah Al Munawwarah dan menyiapkan pegawai di setiap kamarnya yang akan membimbing jemaah haji untuk menggunakan fasilitas di kamar hotel,” ungkapnya.
Kepala UPT Asrama Haji Medan menambahkan, untuk pelayanan kenyamanan dan kebersihan, UPT Asrama Haji Medan melakukan pembenahan dan penataan lingkungan dengan membangun dan memperluas lapangan parkir yang bisa menampung 150 kenderaan roda 4 dan 100 kenderaan roda 2 dan menata taman di lingkungan Asrama Haji Medan.
Dia menyampaikan, UPT Asrama Haji Medan juga bekerjasama PT Pegadaian Medan yaitu pengadaan hibah kenderaan perawatan taman yaitu kenderaan yang digunakan membantu perawatan taman di Asrama Haji Medan dan Dinas Pertamanan yaitu pengiriman armada mobil sampah yang setiap hari mengirimkan mobil sampah pagi dan sore hari untuk tetap menjaga kebersihan di lingkungan Asrama Haji Medan.
Seperti diketahui, jemaah calon haji kloter 1 embarkasi Medan, akan di terima di asrama haji, hari Kamis 27 Juli 2017 pukul 10.00 Wib dan akan bertolak ke tanah suci, hari Jum’at, 28 Juli 2017 pagi melalui bandara Kualanamu Kab Deli Serdang Sumut. (Anin)

3 thoughts on “Keluarga Pengantar Jemaah dilarang masuk Area Asr Haji Medan

  • November 12, 2023 pada 12:07 am
    Permalink

    640080 449185Hello there! Excellent post! Please inform us when I will see a follow up! 876208

  • Desember 30, 2023 pada 4:53 pm
    Permalink

    16412 629422Youre so cool! I dont suppose Ive learn something like this before. So very good to search out any person with some exclusive thoughts on this subject. realy thanks for starting this up. this internet site is 1 thing thats wanted on the net, somebody with a bit originality. beneficial job for bringing one thing new to the internet! 729486

  • April 7, 2024 pada 11:55 am
    Permalink

    843118 477006You will be able use all sorts of advised attractions with various car treatments. A quantity of sell traditional tools numerous demand families for almost any event for any investment district, or even for a holiday in new york. ???? ??? ?????? ????? 135109

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *