Reputasi All New Vixion dan All New Vixion R Paling Diminati

Sentralberita~Medan~  Sejak diluncurkan produk terbaru motor sport legendaris Yamaha dalam dua varian All New Vixion dan All New Vixion R,bertepatan dengan pembukaan event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di Kemayoran beberapa waktu lalu, kini produk terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

“Animo masyarakat yang ditandai tingginya permintaan teruma pemesan melalui online dan kantor-kantor pemasarannya cukup besar,” ujar Wahyudi bersama Zainal Arifin Harahap kepada wartawan, Rabu (14/06/2017) di Hotel Emeral Garden yang dirangkai dengan acara buka bersama.

Diungkapkan, sejak awal dikenalkan ke konsumen di Indonesia tahun 2007, berdasarkan data AISI naked bike ini sudah terjual 2,5juta unit hingga saat ini. Angka ini semakin mengukuhkan reputasi Vixion sebagai motor yang paling diminati di kelasnya karena dikenal luas sebagai motor yang tangguh dan handal.

All New Vixion menjanjikan Durable Engine yang didukung mesin baru. Motor ini mengusung mesin 150cc LC4V yang bertenaga dan responsif.

Keunggulan utama dari mesin baru All New Vixion adalah fitur assist & slipper clutch. Fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sedangkan slipper clutch membuat perpindahan gigi lebih halus sehingga akselerasi semakin cepat.

” Mesin All New Vixion berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan,”ujar wahyudi

Naked bike 150cc ini menawarkan Good Stability bagi pengendaranya. Menggunakan rangka Deltabox yang sudah teruji, All New Vixion menawarkan kesempurnaan bermanuver.

Ditambah dengan suspensi monocross semakin menunjang kestabilan dalam berkendara. Untuk pengereman, motor ini menjanjikan pengereman yang optimal karena dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang.

Perubahannya sangat terasa pada sisi desain. Dengan konsep New Sporty Style, All New Vixion menggunakan speedometer digital baru dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model lampu yang agresif serta pencahayaan yang semakin terang membuat tampilannya semakin sporty. Apalagi desain Under Cowl yang juga sporty semakin memperkuat image sport. All New Vixion akan membawa anda merasakan pengalaman LIVE THE LEGEND saat mengendarainya.

Selain itu All New Vixion juga dilengkapi dengan lampu hazard yang berfungsi untuk memberi sinyal kondisi darurat pada pengendara lain. Pass beam yang praktis memberi tanda lampu jauh kepada pengendara lain dan engine cut off yang mempermudah mematikan mesin adalah fitur yang menjadi ciri khas motor sport sejati.

Desain All New Vixion dirancang untuk ramah bagi pengendara harian. Dilengkapi dengan Removable Mud Guard terbaru, pengendara akan terlindung dari cipratan air saat berkendara di jalan basah atau di kondisi hujan. Mud Guard ini dapat dilepas sesuai dengan kebutuhan pengendara. Tersedia juga jalur kabel pendukung USB charger yang berguna membantu mengisi daya gadget pengendara.

All New Vixion dijual dengan harga Rp.26.000.000,- OTR Jakarta. Distribusi unit ke dealer-dealer dilakukan pada awal Mei. Jadi konsumen bisa segera mendapatkan motor pilihannya ini di dealer terdekat. Ada tiga pilihan warna yang disediakan untuk konsumen yaitu Matte Silver, Red Black dan Matte Black.

Di saat yang sama Yamaha juga memperkenalkan All New Vixion R ke publik. Motor ini adalah varian dari All New Vixion. Perbedaan nyata dari All New Vixion R terletak pada engine. Motor ini menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. All New Vixion R menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

All New Vixion R juga menggunakan rangka Deltabox yang terbukti kokoh dan New Design Aluminium Rear Arm yang membuat kestabilan berkendara terjaga. Dengan tapak ban belakang yang lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru membuat tampilannya semakin sporty.
All New Vixion dan All New Vixion R memang dirancang dengan menimbang masukkan dari para konsumen. All New Vixion sangat pas digunakan untuk aktivitas harian sedangkan All New Vixion R selain aktivitas harian juga nyaman digunakan sebagai sahabat perjalanan jauh bagi pengendara pribadi atau komunitas penggemar touring.

Jadi, All New Vixion atau All New Vixion R adalah keputusan konsumen untuk memilih sesuai dengan karakternya masing-masing. Bersiaplah merasakan pengalaman baru saat mengendarai All New Vixion dan All New Vixion R. (SB/01)

Comments