Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, Sediakan Posko Buka Puasa Gratis

Sentralberita| Medan~ Menggalakkan ibadah di bulan suci Ramadhan 1438 H, Pemuda Muhammadiyah Kota Medan membuka posko pembagian paket berbuka puasa gratis di Pelataran Parkir Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan Jalan Mandala By Pass No. 140 Medan.

“Kegiatan tersebut akan digelar selama 20 hari kedepan yang dimuali tanggal 30 Mei sampai dengan 18 Juni 2017” demikian diucapkan Ketua Bidang Dakwah dan Kajian Agama Datuk Imam Marzuki,MA didampingi Rafid Febri, S.Pd, Jahidin Daulay, S.Sos.I, Partaonan Harahap, MT dan unsur Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Kota Medan.

Rafid Febri, S.Pd menambahkan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan oleh beberapa bidang yang dikhususkan oleh Bidang Dakwah dan Kajian Agama. “Pelaksanaan ini dilaksanakan selama 20 hari, atas partisipasi dan bantuan berupa takzil baik itu dari Ayahanda, Ibunda, Kakanda Muhammadiyah dan bantuan para donatur yang tidak terkait.

Sebagai puncak dari kegiatan ini, insya Allah pada tanggal 17 Juni 2017 Pemuda Muhammadiyah mengadakan Pengajian Ramadhan dan Berbuka puasa bersama dengan seluruh Kader dan Ortom Muhammadiyah, sekaligus tadarus dan dilanjutkan Sahur On The Road”tegas Rafid bersama unsur pimpinan daerah yang berhadir.

Sekretaris LPCR PDM Kota Medan yang juga unsur Pemuda Muhammadiyah Kota Medan Partaonan Harahap, MT juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukunngan dan partisipasi dari Ketua Pemuda Muhammadiyah Eka Putra Zakra, SH dan Ayahanda Ketua/Sekretaris PDM Kota Medan Drs. Anwar Sembiring, M.Pd/Dr. H. Hasrat Efendi Samosir,MA dalam membimbing, mendukung setiap program pemuda muhammadiyah, ortom dan unsur majelis dan lembaga di muhammadiyah.

“Dengan pemberian paket ini, kita harap para penerimnya bisa semakin khusyu dalam menjalankan ibadah puasa sepanjang ramadhan nanti,pungkasnya.(SB/01)

Comments