KONI Sumut Apresiasi Pembangunan Gedung Boling

gedung-bolingSentralberita| Medan~ Komite  Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara mengapresiasi upaya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) untuk menyelesaikan pembangunan gedung boling di kawasan Jalan Willem Iskandar Medan. Diharapkan, pada tahun 2017 sarana tersebut sudah bisa difungsikan.

“Kami sangat mengapresiasi semangat pemerintah khususnya Gubsu untuk membangun gedung. Semoga cepat selesai sehingga  prestasi olahragara boling bisa berkesinambungan,” ungkap Ketua Harian KONI Sumut John Ismadi Lubis kepada wartawan di Medan, kemarin.

Pada PON 2016 lalu, boling menyumbangkan satu medali emas melalui Aldila Indriati. Selain Dila, ada beberapa atlet yang juga potensi membawa nama harum Sumut di pentas nasional. Karena itu, dengan terbangunnya sarana boling yang komprehensif diharapkan pembinaan berjalan maksimal.

Di gedung boling tersebut, KONI Sumut memproyeksikan menjadi sarana latihan olahraga anggar.

John juga berharap sarana sport centre yang jadi cita-cita Gubsu HT Erry Nuradi bisa segera terbangun mulai 2017. “Kita bersyukur karena Gubsu sedang semangat sekali membangun olahraga, mudah-mudahan harapan beliau untuk membangun sarana olahraga, pertama boling dan kedua, sport centre bisa terealisasi,” ucap John.

John Lubis, juga mengapresiasi  Pengprov Persatuan Boling Indonesia (PBI) Sumut yang telah mengupayakan bea siswa kepada  Aldila Indriati untuk kuliah selama 4 tahun di Whicita State University, Amerika Serikat. Di sana, Dila bakal berlatih di salah satu klub ternama Shocker Bowling.

Namun PBI Sumut masih akan berdiskusi soal biaya hidup Dila selama di Amerika yang nilainya antara 25.000 hingga 30.000 US Dolar per tahun.

“Kalau disana memang untuk boling kita wajib membantu. Tapi karena Aldila juga atlet Prima (Pelatnas), kami akan meminta bantuan ke KOI,” tutur John. (SB/01)

One thought on “KONI Sumut Apresiasi Pembangunan Gedung Boling

  • Januari 17, 2024 pada 10:50 am
    Permalink

    517173 105112I dont normally look at these kinds of internet sites (Im a pretty shy person) – but even though I was a bit shocked as I was reading, I was definitely a bit excited as properly. Thanks for giving me a big smile for the day 113388

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *