Aziz Syamsuddin: “Masak orang Sumatera Tak Medukung Saya?”

Aziz Syamsuddin foto bersama dengan DPDII dan I Golkar Sumut usai
Aziz Syamsuddin bersama Golkar se-Sumut,jum’at malam (foto-SB/01)

Medan, (Sentralberita)- Dr. H Aziz Syamsuddin, SE,SH,MH, MAF salah satu bakal calon ketua umum partai Golkar pada Munas yang rencananya berlangsung dalam waktu dekat ini mengharapkan kepada DPD I/DPD IIGolkar  se-Sumatera Utara menjatukhan dukungan kepada dirinya  sebagai sosok orang muda yang berformen  cukup dan memiliki inovasi untuk kemajuan Golkar ke depan.

“Masak orang Sumatera tak medukung saya, kelewatlah itu, sedangkan di luar Sumatera adalah Timses saya seperti pak Mus ketua DPD Golkar Maluku,”ujar Aziz Syamsuddin sambil berkelakar saat bersilaturrahmi dengan DPD II dan DPD I Golkar Sumatera Utara, Jumat malam di Hotel Cambridge Medan.

Aziz yang datang terlambat bersama Timsesnya antara lain Ahmad Hidayat Mus (Ketua DPD Golkar Maluku) mengaku cukup sabar menunggu keterlambatannya karena menumpang pesawat komersial.

“Tapi yang datang ini kan anak yang berasal dari Sumatera, mudah-mudahan kesabaran Sumut menunggu kedatangan saya di ruangan ini tidak merubah dukungan dan pilihan kepada t saya menjadi Ketum Glolkar,”ujarnya.

Aziz Syamsuddin yang sudah tiga priode di DPRI telah mendapat angin segar dari segar petinggi Golkar sat ini. Seperti yang diungkapkan Timsesnya Ahmad Hidayat Mus ketika bertemu dengan ARB menyampaikan dibutuhkan orang muda menjadi Ketum Golkar ke depan.

“Saya butuh orang muda berformen, begitu saya datang pada acara-acara nnatinya banyak cewek-cewek menyambut saya,’ujar Mus mnceritakan.

Masih mengutip ucapan ARB, Mus menyampaikan Akom diinginkannya fokus saja di DPRI sebagai ketua DPR RI. Sementara Setya Naovanto seharusnya di yang paling layak, namun karena ada persoalan yang muncul ke permukaan apa boleh buat,”terang Mus seraya ARB meminta kepada dirinya agar fokus saja mendampingi Aziz menjadi Caketum Golkar.

Kepada 33 DPD II dan DPD I Golkar Sumut, Aziz tak panjang lebar menyampaikan visi dan misinya karena sudah ada dalam buku yang dibagi-bagikannya. Sekretaris Praksi Golkar DPR RI ini lebih berdiskusi hingga larut malam.

Dia berkomitmen membangun kembali kejayaan partai Golkar dengan memperbanyak turun ke bawah bersilaturrahmi. Sasaran utamanya untuk meningkatkan perolehan suara Golkar dengan menggalang suara pemilih pemula yang menurutnya 76 persen saat ini dengan upaya memperkuat jejaring media sosial.

Selain itu sangat diperlukan Sekretariat Bersama di setiap pedesaan. Kader-kader Golkar yang akan maju dipilkada harus diutamakan. Jika terpilih menjadi Ketum Aziz juga akan meminta setip DPD I satu orang akan menjadi Korwil di provinsi.(SB/01)

 

Comments

Tinggalkan Balasan