Nikson Nababan Maju Bacagubsu, Rektor Universitas Medan Area: Semoga Terkabul dan Terpilih di Hati Masyarakat

sentralberita !| Medan ~ Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara, Dr Drs Nikson Nababan MSi mengunjungi Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Kampus Universitas Medan Area (UMA) dan berbincang bersama Wakil Rektor Bidang Inovasia Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Medan, Dr Rizkan Zulyadi, SH, MH di Ruangannya. Jalan Kolam Nomor 1 Medan Estate. Senin (8/7/2024).

Mantan Bupati 2 Periode Nikson Nababan berbincang tentang perkembangan Kampus, dirinya juga mengenang Kampus Universitas Medan Area ketika menjadi mahasiswa.

Nikson Nababan waktu kuliah di Universitas Medan Area pada tahun 1991 melanjutkan transfer kuliah ke Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD) Yogyakarta 1992-1995, kembali sekolah di Universitas Sumatera Utara 2015-2017 melanjutkan kembali sekolah ke Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 2023 hingga saat ini meraih gelar S3.

Baca Juga :  Nikson Nababan 'Sulap' Rawa-rawa Jadi Kolam Ikan Masyarakat Desa

“Saya tahun 1991 masuk Universitas Medan Area dan kuliah 1 tahun, jurusan fakultas Ilmu Sosial Politik jurusan ilmu komunikasi kemudian pada tahun 1992 pindah ke Yogyakarta melanjutkan kuliah,” kata Nikson Nababan.

“Kehadiran saya disini juga meminta doa dan dukungan kepada Universitas Medan Area yang telah membesarkan saya, kiranya bisa di ridhoi Tuhan yang maha kuasa sehingga Sumatera Utara ini bisa kita bangun dengan baik dan bagus Sumut Berdikari,” ucap Nikson Nababan sembari memberikan peluncuran buku ‘Desa Kuat, Kota Maju, Indonesia Berdikari’.

Nikson menyampaikan, Sumut, Semua Urusan Mesti Uang Tunai kita hilangkan itu jadi Semua Urusan Masyarakat Urus Tuntas.

Menyambut kedatangan Nikson Nababan, Wakil Rektor Bidang Inovasia Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Medan, Dr Rizkan Zulyadi, SH, MH menyampaikan, terimakasih juga saya ucapkan kepada Pak Nikson Nababan yang trik recordnya sangat luar biasa sebagai Bupati Tapanuli Utara 2 Periode.

Baca Juga :  Serius Maju di Pilgubsu, Nikson Nababan Siap Merdekakan Desa dengan Hilirisasi Row Material

“Maju sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara mohon di doakan, semoga terkabul dan terpilih di hati masyarakat, lebih penting lagi kita bahagia karena beliau Alumni yang dibesarkan di Universitas Medan Area.

Masih kata Rizkan Zulyadi, beliau datang kesini bukan masalah politik tetapi masalah Alumni, “salam Pak Nikson nanti akan kita titipkan kepada ketua alumni, terimakasih atas kunjunganya,” ujarnya.

Usai bertemu Rektor, Nikson Nababan bertemu mahasiswa/i di lokasi kampus disambut sala-salaman dan ngobrol bareng bersama ratusan mahasiswa di kantin Universitas Medan Area. (01/red)