Polsek Datuk Bandar Ingatkan Warga Saling Kompak Dalam Menjaga Kamtibmas

sentralberita|Tanjungbalai~Dalam rangka menyambung silahturahmi dengan masyarakat dan menghimbau atau memberikan pesan kamtibmas, Personel Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai melaksanakan jumat Curhat.

Kegiatan berlangsung di Warung Kopi pak kembar di Jln. Kartini Kel.Pahang Kec.Datuk Bandar kota Tanjung Balai, Jumat 21Juni 2024 pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan dilaksanakan personil AIPTU H.Simamora dan BRIPKA S.Samosir.

Amatan Wartawan,
Dalam kegiatan personil polsek datuk bandar menyampaikan, “Kami Personil Polsek Datuk bandar senantiasa hadir di tengah warga masyarakat silarurahmi guna menciptakan situasi aman yang kondusif.

“Kehadiran Polisi di tempat ini untuk Mengetahui dan menanyakan langsung keluhan terkait tentang Kamtibmas di lingkungan.

“Mengingatkan terkait Bahayanya Narkoba jangan dekati dan jangan melibatkan dirinya yang berhubungan dengan kejahatan Narkoba ancaman hukumannya berat atau lama dan kepada orang tua agar melarang anak-anaknya ikutan balap liar yang dapat membahayakan dirinya dan juga orang lain

Baca Juga :  Cegah Penyelundupan, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Patroli dan Sambangi Nelayan

Lanjut Personil, “Terkait keluhan masyarakat kami akan tindak lanjuti meningkatkan pelaksanaan patroli di lingkungan pemukiman warga

“saat ini umat muslim sedang melaksanakan Sholat jumat, maka dari itu saling menjaga dan saling menghormati satu dengan yang lain.

“Jika mengetahui terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungannya agar segera menghubungi Call Center Polres Tanjung Balai Nomor 110 bebas pulsa aktif selama 1X24 jam setiap hari guna pelaporan cepat dan penanganan cepat atau datang ke Polsek Datuk Bandar atau juga kepada Bhabinkamtibmas. “Pungkas Aiptu Simamora.(SB/01)