Polres Tanjung Balai Melaksanakan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H, Beri Rasa Aman Bagi Masyarakat

sentralberita | Tanjungbalai ~  Polres Tanjungbalai melaksanakan monitoring dan pengamanan dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H diwilayah hukumnya.

Kegiatan berlangsung pada hari Senin (17/6/24) dimulai pukul 07.00 Wib, dilaksanakan personil Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MM usai pelaksanaan Sholat saat ditemui wartawan mengatakan, “Berdasarkan hasil monitoring Sistem Informasi Masjid (SIMAS) Kemenag Tanjungbalai, bahwa diwilayah Kota Tanjungbalai terdapat 84 Mesjid yang dijadikan tempat pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 H/2024 M dua lokasi berupa Lapangan terbuka yaitu Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah dan Lapangan Mapolres Tanjung Balai

“Tujuan dari pengamanan ini adalah untuk menjamin rasa aman dan tentram dalam pelaksanaan Ibadah khususnya di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres Batubara Berhasil Ungkap Kasus Curanmor

Tambah Kapolres, “Pengamanan perayaan Hari Raya Idul Adha sudah menjadi agenda Tahunan dan sudah menjadi tugas dari kepolisian untuk menjaga rasa aman demi terciptanya kerukunan antar umat beragama.

“Alhamdulillah Shalat Idul adha yang dihadiri ribuan jamaah berjalan aman kondusif ini menunjukkan bahwa toleransi dan kekeluargaan di kota Tanjungbalai tetap terjalain baik. “Pungkas Kapolres.(01/red)