Kapolres Labuhanbatu Laksanakan Audensi Public Speaking dengan Rektor, Dosen, dan Mahasiswa UNIVA

sentralberita | Labuhanbatu ~ Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melaksanakan audensi public speaking bersama dengan Rektor, dosen, dan mahasiswa Universitas Al Washliyah (UNIVA) Labuhanbatu. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH. Thamrin Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Selasa (05/06/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL H. Matondang, SH., MH., Rektor UNIVA Labuhanbatu, Dr. Basyarul Ulya, S.H., M.M., Wakil Rektor III UNIVA Labuhanbatu, Endi Zunaedy, M.Pd., Humas UNIVA, Erni Hasibuan, M.M., Kaprodi Bahasa Inggris, Rizki Lestari, M.Pd, Staf UNIVA Labuhanbatu dan Mahasiswa UNIVA Labuhanbatu.

Dalam kesempatan ini, Universitas UNIVA Labuhanbatu mengajak Polres Labuhanbatu untuk bekerja sama dalam meningkatkan minat masyarakat untuk melanjutkan pendidikan di UNIVA. Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi kedua belah pihak dalam memajukan pendidikan dan keamanan di wilayah Labuhanbatu.

Selain itu, Kapolres Labuhanbatu juga melaksanakan dialog tanya jawab dengan mahasiswa UNIVA menggunakan bahasa Inggris. Dialog ini bertujuan untuk melatih kemampuan bahasa asing para mahasiswa sekaligus mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan akademisi.

Kapolres Labuhanbatu mengajak para mahasiswa untuk turut serta menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. “Peran aktif mahasiswa sangat penting dalam menjaga kamtibmas, dan kami berharap kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut,” ujar AKBP Dr. Bernhard L. Malau.

Acara ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk terus bekerja sama dalam berbagai bidang yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan keamanan di Labuhanbatu.(01/red)