Ciptakan Kamseltibcar, Unit Lantas Polsek Balige Bersama Dishub Toba Laksanakan Strong Point Pagi Hari

sentralberita | Balige ~  Unit Lantas Polsek Balige Polres Toba Bripka Bachtiar Sidabutar memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat salah satu diantaranya dengan melaksanakan Strong Point dipagi hari di Jl Patuan Nagari, Balige Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, Rabu (05/6/2024) sekira pukul 07.00 Wib Pagi hari

Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran ( Kamseltibcar ) dalam berlalu lintas di pagi hari, disaat warga memulai beraktifitas.

Selain itu, program Strong Point ini merupakan wujud nyata tugas Kepolisian dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga yang membutuhkan kehadiran Polri seperti menyebrangi Anak-anak Sekolah.

Dengan tujuan utama yaitu untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di wilayah hukum Polsek Balige pada saat jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang ke kantor atau tempat bekerja sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K., Melalui Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu mengatakan Strong Point Pagi sebagai salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat, dengan keberadaan Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan yang ada,” imbuhnya.

Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” pungkasnya. (01/red)