Objek Wisata Aliran Sungai Jadi Target Patroli Polsek Tebing Tinggi

sentralberita | Tebing Tinggi ~  Polsek Tebing Tinggi Melaksanakan Patroli di objek wisata aliran sungai di Dan 1 Desa Kuta Baru kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Sergai ( aliran Sungai Bajayu ) Provinsi Sumatra Utara, Minggu 02 Juni 2024 sekira pukul. 16.00 – 17.45 wib

Kapolsek Tebing Tinggi melalui Kanit Samapta Ipda Jonatan Tambun mengatakan bahwa Polsek Tebing Tinggi rutin melaksanakan patroli di wilayahnya dan kali ini Objek Wisata berupa aliran sungai Bajayu di kabupaten Serdang Bedagai yang masuk wilayah Hukum Polsek Tebing Tinggi jadi target Patroli.

Lanjut Kanit Samapta Ipda Jonatan Tambun dirinya mendatangi Objek Wisata sungai tersebut bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi Bripka Deny A. S.H., Bripka P. Saragih., Ketua BPD Desa Kuta Baru, Kadus I Kuta Baru dan Rikki petugas BWS 2 PUPR RI Tebing Tinggi, jelas Jonatan Tambun

Dalam pelaksanaan Patroli pihaknya mengedepankan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat selaku pengunjung aliran sungai tersebut mengingat membludaknya Pengunjung di sungai Bajayu, mulai di himbau agar masyarakat tetap berhati hati saat mandi di aliran sungai tersebut, perhatikan dan menjaga anak-anaknya agar terjadi hal hal yang tidak di inginkan, selalu mengawasi barang bawaannya seperti sp motor yang terparkir dan barang bawaan lainnya mengingat situasi yang ramai akan banyak orang orang yang memanfaatkan kelengahan para pengunjung Objek wisata sungai tersebut., tegas Jonatan Tambun.

Sampai sore hari situasi Kamtibmas di sekitar Lokasi objek Wisata Dadakan dalam keadaan aman dan baik, masyarakat dapat menikmati weekend dengan aman berkat kehadiran personil Polsek Tebing Tinggi.(01/red)