Tour dan Travel Al Ghazi Resmikan Kantor Cabang

Direktur, Pimpinan Cabang, Staf, jamaah foto bersama saat peresmian Al Ghazi (Sb/F-Wan)

sentralberita I Batu Bara~Perusahaan Tour & Travel PT. Berkah Cahaya Safar / Al Ghazi meresmikan Kantor Cabang Sumatera Utara di Simpang Inalum, Tanjung Gading pada hari jum’at (31/05/2024).

Kantor Cabang PT. Berkah Cahaya Safar / Al Ghazi diresmikan tepatnya di Jalan Simpang Inalum, Tanjung Gading, Sei Sukaraja Kabupaten Batu Bara. Peresmian Kantor Al Ghazi dilakukan untuk memudahkan jamaah dalam pelayanan umroh dan haji.

Turut hadir pada acara peresmian Kantor Al Ghazi Direktur Utama PT. Berkah Cahaya Safar / Al Ghazi Rusdianto, SH, Pimpinan Cabang Sumatera Utara Al Ghazi Ustadz Muhammad Riva’i beserta staf, Pimpinan KCP BSI Indrapura Kab. Batu Bara Ahmad Ma’aris Batu Bara beserta staf BSI Sugeng Sukonco, Jamaah Al Ghazi, Tokoh agama, Alim ulama, Mitra Al Ghazi, Pemerintah Desa Tanjung Gading dan awak media.

Tour & Travel PT. Berkah Cahaya Safar / Al Ghazi sudah berdiri sejak tahun 2018, sedangkan hadir di Kabupaten Batu Bara sejak tahun 2023. Secara hukum PT. Berkah Cahaya Safar /Al Ghazi sudah resmi sesuai perijinan, Izin PPIU : No. U.257 Tahun 2020
Izin PIHK : No. 91201078509710003

Dalam sambutannya Pimpinan Al Ghazi Ustadz Muhammad Riva’i mengatakan syukur Alhamdulillah kantor telah resmi berdiri.

“Alhamdulillah, syukur Alhamdulillah, hari ini peresmian kantor Cabang Al Ghazi di Sumatera Utara, tepatnya di Jl. Simp Inalum Desa Tanjung Gading, Sei Sukaraja, Kab. Batu Bara, semoga kantor ini berkah untuk kita semua, untuk jamaah, kita sudah resmi, mudah mudahan masyarakat atau jamaah yang akan umroh memilih travel yang sudah resmi dan berijin agar tidak ada kendala apapun.” Ungkap Ustadz Riva’i.

” Berdirinya kantor ini berkat doa kita semua, jamaah kita semua, semoga jamaah kita semakin banyak dan travel Al Ghazi lebih bermanfaat dan lebih baik dalam melayani jamaah dalam perjalanan umroh.” Tambahnya.

” Insyallah untuk keberangkatan selanjutnya pada tanggal 19 Agustus 2024, jamaah sebanyak 35 orang.” Tuturnya. Acara ditutup dengan makan bersama dan foto bersama. (Sb/Wan)