Olylife, APPI dan AIRBONS Kolaborasi Edukasi Lansia Akan Pentingnya Kesehatan

sentralberita | Medan ~ Olylife Stockis Medan berkolaborasi bersama Alinsi Relawan Bobby Nasution (AIRBONS) dan Abdi Pemuda Pancaran Indonesia (APPI) menggelar sosialisasi Rumah Terapi Gratis bagi warga Lansia di aula kantor Camat Medan Tuntungan, Rabu kemarin.
Sosialisasi terapi diikuti puluhan lansia dari Kelurahan Lau Chi dan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, dihadiri Camat Medan Tuntungan diwakili Sekretaris Andika Y Sembiring, STP, Olylifes Stockis Medan Subari, S.Sos, perwakilan APPI dan AIRBONS.
Dalam kesempatan ini, Subari mengedukasi langsung warga Lansia untuk menggunakan dan manfaat dari alat terapi kesehatan Olylife THz Tera P-90 serta akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh.
Dijelaskan Subari, kesehatan adalah investasi masa depan bagi semua orang. Namun tak semua orang paham untuk menjaganya. Kini solusi itu ada di hadapan kita yaitu alat terapi kaki “Olylife THZ Tera P-90”.
Subari menjelaskan, Olylife THZ Tera P-90 merupakan alat terapi kaki modern dengan perpaduan teknologi elektomagnetik berdenyut (PEMF) yang dipadukan dengan teknologi gelombang Terahertz (THZ) yang kini menjadi trending di dunia kesehatan.
Cara penggunaan Olylife THZ Tera P-90 sangat gampang, yaitu bagun pagi dan sebelum tidur selama 30 menit dengan tingkat suhu 5 atau sesuai kebutuhan. “Untuk tahap awal cukup di suhu 5, setelah terbiasa disesuaikan dengan masing-masing kekuatan orangnya,” kata Subari.
Bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan terapi gratis ataupun membeli produk Olylife THZ Tera P-90 dapat mengunjungi Stocki Olylife Medan di Jalan Gagak Hitam/Ringroad No: 117C, Kecamatan Medan Sunggal.
Hal senada juga diungkapakan AIRBONS Dainel Kaban, bahwa penggemar olahraga, Olyliee THR Tera P-90 merupakan solusi terbaik sebagai teman hidup sehari-hari. Selain dapat memperindah tubuh, alat ini dapat mengatasi obesitas dan mempelancar aliran darah.
“Kaki adalah jantung kedua manusia, makanya alat terapi kaki modern ini menjadi solusi kesehatan bagi kita yang sayang akan kesehatan diri dan keluarga,” pungkas Daniel Kaban.
Sekretaris Medan Tuntungan Andika Y Sembiring, STP mengucapkan terima kasih atas kegiatan Rumah Sehat yang digagas Olylife, APPI dan AIRBONS bagi warga lansia di kecamatan Medan Tuntungan. Ia berharap, kolaborasi ini dapat dilakukan berkesinambungan yang tentunya bermanfaat bagi warganya. (.01/red)