Lantik 679 P3K, Bobby Nasution: Jangan Kecewakan Masyarakat dengan Layanan Asal-asalan, Jauhi Korupsi!

sentralberita | Medan ~ Menjadi semangat bagi pribadi, keluarga dan tentunya dalam melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya menjadi harapan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat melantik 679 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemko Medan di halaman depan Balai Kota Medan, Senin (27/5).

Suasana penuh khidmat pun mewarnai prosesi pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji jabatan para P3K yang turut dihadiri Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting serta sejumlah pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan tersebut.

“Mudah-mudahan, apa yang hari ini diterima bapak dan ibu sekalian bisa membawa dan menjadikan hidup yang lebih baik ke depannya, ” kata Bobby Nasution seraya mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut.

Baca Juga :  Bobby Nasution Imbau Masyarakat dan Pelaku Usaha Aktif Jaga Ketersediaan Energi Berkelanjutan

Menantu Presiden RI Joko Widodo ini selanjutnya berpesan, agar kiranya para P3K yang dilantik dalam jabatan fungsional di sektor pendidikan dan kesehatan tersebut dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Terlebih, sambungnya, kedua unit kerja tersebut adalah sektor yang krusial dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Bapak dan ibu juga jadi ujung tombak di sektor pendidikan dan kesehatan. Maka, kami berharap seluruhnya dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Sebab, kita sebagai keluarga besar Pemko Medan pada dasarnya, tugasnya adalah melayani. Jangan kecewakan, jangan lukai masyarakat dengan pelayanan yang asal-asalan, ” pesannya.

Tidak itu saja, kata Bobby Nasution, para P3K yang baru dilantik harus mampu membuktikan kualitas diri dalam bekerja. “Buktikan dan tunjukkan bahwa kita berbeda dari yang lain. Tak kalah penting adalah ingat, jauhi praktik korupsi dan juga pungli!” tegasnya.(01/red)

Baca Juga :  Dapat Delegasi Wewenang Benahi Jalan Provinsi, Bobby Nasution Muluskan Jalan Marelan Raya