Polsek Tanjung Balai Selatan Himbauan Masyarakat Pasang Kunci Ganda saat Parkir Kerndraan Dalam Jumat Curhat

sentralberita | Tanjungbalai ~ Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Tanjung Balai Selatan melaksanakan kegiatan Jumat curhat.

Kegiatan yang berlangsung di Warung Pak Lobe Jl. Pahlawan simpang Sutomo, dipimpin Kapolsek TBS KOMPOL MH. Sitorus SH diikuti personil AIPDA A. Tarigan SH dan BRIGADIR Panji AS.

“Kegiatan Jumat curhat dilaksanakan dalam meningkatkan komunikasi antara personil Polsek Tanjung Balai Selatan dengan masyarakat,” ujar Kompol M.H Sitorus.

Dalam kegiatan Jumat curhat, Kapolsek menyampaikan tentang bahayanya narkoba, agar orang tua melarang anak-anaknya ikutan balap liar, dan warga agar mematuhi peraturan lalu lintas untuk keselamatan berkendaraan.” Ucap Sitorus.

“Bila memarkirkan sepeda motornya agar selalu menambahkan memakai kunci ganda dan tidak menyimpan barang berharga di dalam jok bagasi kendaraannya, berita yang ada di media sosial agar terlebih dahulu disaring.” sambungnya.

Baca Juga :  Kapolsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai Edukasi Siswa Siswi SMAN1 Kota Tanjung Balai Tentang Bahaya Narkoba

Kemudian, “Menyampaikan apabila melihat mendengar mengalami gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Call Center Polres Tanjung Balai Nomor 110 Bebas Pulsa yang aktif selama 1 X 24 setiap hari guna penanganan cepat atau menghubungi Bhabinkamtibmas yang bertugas di lingkungannya. ” Pungkas Kapolsek.

Amatan wartawan, Masyarakat menerima dengan baik kegiatan personil di program Jumat curhat dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan, Masyarakat menyampaikan agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan dilaksanakan patroli.(01/red)