Sat Polairud Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengecekan di Tangkahan Teluk Nibung

sentralberita | Tanjungbalai ~  Untuk meminimalisir gangguan kamtibmas, pelanggaran hukum, tindak pidana serta memberikan rasa aman bagi masyarakat Sat Polairud Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan pelabuhan jalur penyebrangan dengan mengintensifkan giat patroli guna wujudkan wilayah hukumnya menjadi aman dan kondusif.

Hal itu tampak dari amatan wartawan pada hari Senin (15/4/24) sekira pukul 07.30 Wib s/d 08.16 Wib di Pelabuhan Teluk Nibung sejumlah personil Sat Polairud berada dilokasi tersebut.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M. Tanjung SH mengatakan, “Lima anggota Sat Polairud memantau bongkar muat kapal termasuk para penumpang untuk mengangisipasi gangguan kamtibmas dan menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pemakai jasa angkutan air untuk mentaati peraturan yang berlaku.

“Para penumpang khususnya orang tua yang membawa anak-anak, agar mengutamakan keselamatan saat menyeberang tangkahan dan dalam perjalanan ke tujuan masing-masing.

Lanjut Kasat, “Adapun hasil kegiatan Kapal tiba tujuan Tanjung Balai dengan keadaan selamat dan Penumpang merasa aman, situasi kamtibmas di Jalur penyebrangan pelabuhan berjalan dengan baik, aman, lancar dan kondusif. “Pungkas Kasat.(01/red)