Kapolsek Indrapura Bersama Camat Pantau Objek Wisata Danau Laut Tador

sentralberita|Indrapura~Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H / 2024 M memasuki hari ke -5, antusiasme masyarakat masih tinggi pada hari lebaran ini selain masih bersilaturahmi ketempat sanak saudara/kerabat juga jalan- jalan untuk menikmati Objek Wisata lokal daerah ataupun tempat keramaian lainnya.

Seperti halnya di Danau Laut Tador yang berada di wilayah Hukum Polsek Indrapura Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatra Utara, terlihat pada hari Minggu, 14 April 2024 sekira pukul. 10.00 wib sudah di padati pengunjung yang berada lokasi Wisata Danau buatan tersebut.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H bersama Camat Laut Tador Swardi Soeryadiningrat di dampingi Personil Bhabinkamtibmas serta unsur pemerintahan Desa terjun langsung ke lokasi objek wisata Danau Laut Tador.

Menurut Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H pihaknya ke lokasi Objek Wisata Danau Laut Tador ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung khususnya masyarakat yang menikmati objek wisata dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M.

” Kita tidak mau ada kejadian yang merugikan pengunjung di sini, oleh karena itu kita disini bersama Pak Camat, Bhabinkamtibmas serta unsur pemerintahan Desa melakukan Patroli, pengamanan serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengelola objek wisata dan para pengunjung agar dapat terhindar dari tindakan kejahatan”, tegas Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H

Kegiatan Pengamanan dan Patroli Objek Wisata Danau Laut Tador berjalan dengan aman dan baik, pengunjung di Danau Laut Tador yang di perkirakan berjumlah lebih kurang mencapai 500 orang merasa senang atas kehadiran aparat kepolisian di Objek Wisata Danau Laut Tador.