Gowes Bersepeda Pantau Situasi Kamtibmas  

sentralberita|Lima Puluh ~ Banyak cara untuk menuju kita sehat, salah satunya dengan cara gowes Bersepeda, hal itu lah yang di lakukan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K , Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin, S.H, M.H bersama PJU Polres Batu Bara diantaranya Kasat Intelkam AKP Rubenta Tarigan, S.H., Kasat Lantas AKP H.W., Siahaan, S.H, komunitas bersepeda dan di dampingi Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L, Simamora, S.H., M.H, Kanit Reskrim Ipda M. Siregar dan Kasium Aipda R. Hutagaol, S.H., Minggu 14 April 2024 sekira pukul 08.00 – 11.00 wib mulai rute start dari Mako Polres Batu Bara menuju Pemandian air panas Citra di teluk Sibayan Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kasi Humas AKP A.H., Sagala mengatakan tujuan dari gowes ini adalah untuk berolahraga guna menciptakan kebugaran Jasmani dan Rohani serta melihat dari dekat situasi Kamtibmas di tengah masyarakat kabupaten Batubara khususnya di kecamatan Lima Puluh saat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024 M.

Lanjut Kasi Humas Dalam setiap Gowesan bersepedanya tak lupa Kapolres Batu Bara menyapa, menyambangi masyarakat di sepanjang jalan serasa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan Mohon Maaf lahir dan batin serta berbincang terkait situasi Kamtibmas pasca bulan Ramadhan.

Setibanya di lokasi pemandian air panas Citra yang berada di Teluk Senayan Desa Sumber Padi Kapolres Batu Bara dan rombongan di sambut pemilik objek wisata Bapak Citra M. Bangun S.E. terang Kasi Humas.

Obrolan Santai dan di selingi canda tawa antara Kapolres Batu Bara, rombongan dengan Bapak Citra Bangun selaku pemilik Objek wisata.

Kepada Bapak Citra Bangun Kapolres menghimbau selaku pemilik usaha lokasi wisata pemandian air panas di situasi perayaan Hari Raya Idul Fitri ini jeli dalam mengelola usahanya, seperti parkir kendaraan baik roda 2 , 4 bahkan lebih, harus benar benar memperkerjakan orang yang bertanggung jawab dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pekerjaan guna terhindar dari tindak kejahatan dan nama baik usaha wisata pemandian air panas miliknya tetap baik di mata masyarakat. Jelas kasi Humas

Kegiatan Gowes berjalan dengan aman dan lancar, Bapak Citra Bangun selaku pemilik Usaha pemandian air panas berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Batu Bara beserta rombongan dan pihaknya akan membantu Polri khususnya Polres Batu Bara untuk terus menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayahnya. Pungkas kasi Humas AKP A.H., Sagala.(SB/01)