Pos Pam IV Polres Pematangsiantar layani Pemeriksaan Kesehatan Gratis Kepada Pemudik Lebaran 2024

sentralberita|Pematangsiantar ~ Personel Pos Pam IV Simpang Empat Polres Pematangsiantar Memberikan Pelayanan kesehatan Bagi Para pemudik yang membutuhkan pelayanan.

Pos Pam IV yang didirikan dalam pengamanan hari raya idul fitri, Melibatkan instansi terkait seperti TNI,Dishub, Pol PP, Sinkom, Pihak Puskesmas.

Pada Hari ini Selasa 09 April 2024 Pos Pam IV menerima seorang pemudik yang sedang melintasi pos Pam IV Simpang Empat Kota Pematangsiantar datang ke pos pam serta mengatakan Kurang Enak Badan, Kemudian Team Kesehatan Pos Pam IV dari Puskesmas Kartini Melakukan pemeriksaan setelah itu memberikan Obat Kepada Pemudik.

Kemudian Team Kesehatan pun meminta Kepada Pemudik tersebut untuk langsung meminum obat dan Meminta tetap hati hati dijalan

Baca Juga :  Wali Kota Pematangsiantar Bersama Forkopimda Monitoring Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba Tahun 2024

Kemudian Pemudik tersebut mematuhi saran petugas kesehatan dari Pos Pam IV Simpang Empat selain itu juga diri nya mengucapkan ribuan Terima kasih kepada petugas pos Pam IV Polres Pematangsiantar yang sangat membantu masyarakat yang sedang Mudik.(SB/Humas pol)