Kapolsek Indrapura Lakukan Cooling System Dengan Tokoh Agama

sentralberita | Indrapura ~ Guna menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Indrapura Kabupaten Batubara Provinsi Sumatra Utara Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H melakukan Cooling System dengan Tokoh Agama yang merupakan Ketua FKUB Batu Bara Drs. H. Tauhid Assidiqi Rabu, 03 April 2024 bertempat di ruang kerja Kapolsek Indrapura.

Dalam Bincang – bincang santainya Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, S.H., M.H dengan ketua FKUB Kabupaten Batubara Drs. H. Tauhid Assidiqi Kapolsek Indrapura mengharapkan peran serta Tokoh agama alim ulama dan masyarakat untuk bersama – sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Indrapura khususnya di kabupaten Batu Bara, harap Kapolsek Indrapura.

Baca Juga :  Polrestabes Medan Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H

Hendaknya masyarakat kita tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax dari Medsos yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan kita, apalagi sekarang ini adalah bulan suci Ramadhan 1445 H/ tahun 2024 M, dimana momentum bulan Ramadhan adalah bulan penuh Berkah dan ampunan jadi tolak ukur kita untuk dapat saling introspeksi diri dan berbuat kebajikan terhadap sesama, harap Kapolsek Indrapura di hadapan ketua FKUB yang di dampingi Kanit Intelkam Aipda Ramlan.

Senada dengan Kapolsek Indrapura, ketua FKUB kabupaten Batu Bara mendukung penyampaian Kapolsek Indrapura, pihaknya juga mendorong kepada ustadz yang melakukan ceramah di mesjid mesjid untuk dapat menyisipkan dakwahnya yang disampaikan kepada masyarakat bahwa kita yang berazaskan Berbhineka Tunggal Ika berbeda beda namun tetap satu jua di mana Keamanan Ketertiban di masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama, mari kita bantu pihak kepolisian untuk terus bekerja secara profesional dan Presisi dalam melayani masyarakat guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Pungkas ketua FKUB kabupaten Batu bara.(01/red)

Baca Juga :  Tokoh Agana Harapan untuk Pemilu Damai