Festival dan Bazar Ramadan Sergai Resmi Ditutup: Bupati dan Wabup Mengucapkan Terima Kasih kepada Semua Pihak

sentralberita | Sergai ~ Setelah berlangsung sejak 14 Maret lalu, Festival dan Bazar Ramadan 1445 Hijriah Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai akhirnya resmi ditutup oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Tambunan, di Alun-alun Sergai, Sei Rampah, Sabtu malam (30/3/2024).

Bupati Darma Wijaya menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam Festival dan Bazar Ramadan Kabupaten Sergai ini atas nama Pemkab Sergai.

Bupati Sergai menegaskan komitmennya untuk terus mengadakan program-program serupa di masa mendatang, dengan harapan kegiatan semacam ini dapat mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta meningkatkan nilai-nilai keIslaman.

“Kegiatan ini juga membantu meningkatkan aktivitas produktif selama bulan Ramadan, sesuai dengan anjuran agama untuk meningkatkan nilai-nilai ibadah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024, Polres Sergai Gelar Operasi Skala Besar

Selain itu, Bupati Wijaya juga memberikan ucapan terima kasih kepada para peserta lomba, khususnya anak-anak, yang telah menunjukkan antusiasme dalam kegiatan ini.

“Dedikasi dan semangat kalian adalah contoh yang baik. Tetaplah belajar dan berkembang, karena perjuangan tidak berakhir saat lomba selesai, melainkan merupakan awal dari perjalanan yang panjang untuk memberikan manfaat bagi banyak orang,” pesannya.

Ia berharap generasi muda ini akan menjadi pelaku yang mampu menerapkan ajaran Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Kepada para orang tua, Bupati mengajak untuk terus memberikan dukungan dan bimbingan kepada anak-anak, agar mereka dapat menjadi pengikut Al-Quran yang baik.

Wakil Bupati Sergai, dalam sambutannya, memberikan selamat kepada para pemenang lomba serta memberikan semangat kepada semua peserta, termasuk yang belum meraih prestasi.

Baca Juga :  Pj Gubernur Sumut Sebut Kejuaraan Wisata Rally Ramadan 2024 ‘Unik

“Teruslah belajar dan berkembang, agar masa depan kita semua lebih baik. Semoga kalian semua dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara,” ujarnya.

Acara penutupan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk unsur Forkopimda Sergai, Ketua TP PKK Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Ketua GOPTKI Ny. Hj. Aini Zetara Adlin Tambunan, Pj. Sekdakab Sergai Ny. Rusmiani Purba, SP, M.Si, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta ribuan warga Sergai.(SB/ARD)