Biker’s Aceh Timur Bersama PT CRB Peureulak Laksanakan Biker’s Aceh Timur Berbagi Jilid 6

sentralBerita | Aceh Timur ~ Biker’s Aceh Timur bersama PT Cipta Rezeki Bersama (CRB) Peureulak menggelar Biker’s Aceh Timur Berbagi Jilid 6, buka puasa bersama dengan Yayasan Panti Asuhan Darul Huda Desa Matang Geutou Kecmatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur pada Jum’at, 29 Maret 2024 yang bertepatan dengan 18 Ramadhan 1445H.

Kegiatan buka puasa yang difokuskan di Halaman Yayasan Panti Asuhan Darul Huda, dihadiri oleh berbagai pihak, diantaranya Pengurus Yayasan Panti Asuhan Darul Huda, Perwakilan Perangkat Desa Matang Geutou, Perwakilan dari PT Cipta Reseki Bersama (CRB) Peureulak, Biker’s se-Aceh Timur, Serta perwakilan dari masyarakat umum.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Biker’s Aceh Timur, yang pada bulan ramadhan tahun ini menjadi agenda tahunan yang ke enam, dan rencananya akan dilanjutkan menjadi agenda rutin tahunan biker’s aceh timur.

Dalam acara tersebut juga dilakukan beberapa agenda kegiatan, diantaranya Rolling Thunder atau Parade Motor dengan rute start titik kumpul dari Bejee Coffee Desa Gampong Jalan menuju Halaman Yayasan Panti Asuhan Darul Huda Desa Matang Geutou Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur.

Di lokasi acara sendiri, ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya Pembukaan oleh Ketua Panitia Biker’s Aceh Timur Berbagi, kata-kata sambutan dari Pimpinan Panti Asuhan Darul Huda, sambutan dari perwakilan PT Cipta Rezeki Bersama (CRB) Peureulak, Penyerahan Sembako yang diserahkan oleh Perwakilan Biker’s Aceh Timur Kepada Yayasan Panti Asuhan Darul Huda, Penyerahan Santunan Kepada Anak-Anak yatim piatu Yayasan Panti Asuhan Darul Huda yang diserahkan langsung oleh perwakilan PT CRB Peureulak dan Perwakilan dari Biker’s Aceh Timur, diakhiri dengan Tausiah singkat beserta doa, serta dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Baca Juga :  Peresmian Poskestren Pondok Pesantren Darussakdah Idi Cut

Ketua panitia kegiatan, Daniel Team Ambar, dalam laporannya menyebutkan bahwa kegiatan buka puasa Biker’s Aceh Timur Berbagi tahun ini merupakan agenda tahunan yang telah mencapai jilid ke 6, yang artinya kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan untuk menggerakkan biker-biker terutama di wilayah aceh timur untuk berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan yang lebih positif.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu menyukseskan acara tersebut, karena menurutnya kegiatan tersebut tidak akan terlaksana tanpa adanya peran aktif positif dari berbagai pihak, baik dari pihak Sponsor, pihak Yayasan Panti Asuhan Darul Huda, serta terutama Biker’s Aceh Timur yang telah bekerja ekstra untuk kelancaran acara tersebut.

Mewakili Pimpinan Panti Asuhan Darul Huda, Tgk. Khairul Hakim dalam sambutannya, menyambut baik kegiatan positif yang dilakukan oleh para biker’s aceh timur, kegiatan positif seperti ini diharapkan dapat menjadi contoh kepada anak-anak muda lainnya agar lebih mengarahkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan ke arah yang positif seperti yang dilakukan oleh biker’s aceh timur, tak lupa pula ia mengucapkan terimakasih kepada para Biker’s Aceh Timur yang telah berkenan pelaksanaan kegiatan tahunan ini diselenggarakan di Yayasan Panti Asuhan Darul Huda.

Baca Juga :  Pastikan BBM Tersalurkan Dengan Baik, Polres Tanjung Balai Patroli di Seluruh SPBU se-Kota Tanjung Balai

Acara tersebut terselenggara atas Kerjasama antara Biker’s Aceh Timur dan para sponsor yang mendukung hingga acara tersebut dapat terlaksana hingga sukses, terutama tahun ini kegiatan Biker’s Aceh Timur Berbagi mendapat Sponsor Utama yaitu dari PT. Cipta Rezeki Bersama (CRB) Peureulak, dan para sponsor lainnya yang mendukung acara tersebut diantaranya, PT. Mandala Finance Tbk, Percetakan Gramedia Comp, Beeje Coffee, King Garage, Zona Kopi, dan Dunia Motor, serta tak lupa pula sponsor dari kalangan perseorangan.

Untuk diketahui, kegiatan kali ini dihadiri oleh perwakilan beberapa komunitas motor yang ada di Aceh Timur, diantaranya Hunter CBR Club, Yamaha Sport Solidarity, Team Ambyar, Owners Motor Community, Sahabat Matic Aceh Timur Community, One Heart Vario Idi Club, Single Rider Satria Aceh Timur, Matic Owners Community Aceh Timur, Rider CBR Aceh Timur, Team Oleng Aceh, Clasik Atjeh Club, Ranto Peureulak King club, Biker All Matic Ranto Peureulak, Roda Tracker dan Community Beat Vario Aceh Timur.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh komunitas motor diluar Aceh Timur, yang diantaranya Rencong RX-King Club Aceh Besar, Freedom Biker’s Community Chapter Lhoseumawe, Team Ngopi RX Series 135 Aceh Besar, Rider’s Communty Motor Langsa, Faisal Badai Blanksack Langsa, RX King Pidie Jaya dan member dari Biker’s Gila Indonesia serta Konsultan Touring Blacksack Atjeh. (SB/RA)