Personel Polres Madina Kumpul Dana Bantu Masyarakat Kurang Mampu

sentralberita | Madina ~  Polisi Sedekah Jum’at Barokah (Pos Jubah) Polres Mandailing Natal (Madina) kembali dilaksanakan. Pos Jubah kali ini digelar di Kelurahan Kotasiantar Kecamatan Panyabungan.

KBO Satuan Binmas Polres Madina Ipda Ahmad El Husein bertindak sebagai perwira Pos Jubah didampingi sejumlah personel.

Sementara dari pemerintah kecamatan Panyabungan dihadiri Camat Ahmad Sukri dan Lurah Kotasiantar Alamria Pramana.

Pos Jubah merupakan program Polres Madina setiap hari Jum’at. Sebelum masuk waktu Salat Jum’at, Polres Madina langsung mendatangi masyarakat kurang mampu, anak yatim dan lansia dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Anggaran belanja sembako tersebut dikutip secara ikhlas hati dari masing-masing personel Polres Madina usai pelaksanaan apel pagi. Pada Jum’at (2/2/2024), dana yang terkumpul berjumlah Rp 1,6 juta.

Baca Juga :  Silaturrahmi Lanjutan Ke Ulama Madina,Tuan Bais Beri Tongkat AKBP Arie Paloh

Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK melalui Plh Kasi Humas Ipda Bagus Seto menyebut donasi yang terkumpul dibelanjakan sembako jenis beras, telur ayam, susu, teh, indomie dan minyak goreng.

“Donasi Rp 1,6 juta itu dibelanjakan menjadi 8 paket sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu dan lansia di Kotasiantar Panyabungan,” kata Bagus.

Mewakili Kapolres, Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel Polres Madina, Bagus berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Mudah-mudahan berkah serta membantu dalam memenuhi kebutuhan pangan. Program Pos Jubah ini akan rutin dilaksanakan dengan memilih tempat berbeda di wilayah hukum Polres Madina,” ujarnya.

Baca Juga :  Kunjungi Madina,Kapolda Sumut Pastikan Kamtibmas Terjaga Dengan Baik

Sementara Ketua PNNB Kotasiantar, Ahmad Rizal Pulungan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina dan jajaran yang telah peduli akan nasib masyarakat Kotasiantar.

“Semoga kebaikan Polri di Kabupaten Madina dibalas Allah SWT dengan beribu kebaikan,” ucap Rizal Pulungan.( 01/red)