KONI Sergai Periode 2024-2028 Resmi Dilantik: Bupati Darma Wijaya Berharap KONI Sergai Siap Hadapi PON XXI

sentralberita | Sergai – Jhon Ismadi Lubis, Ketua Umum KONI Sumut, secara resmi melantik Pengurus KONI Sergai periode 2024-2028, pada Jumat (19/1/2024) di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah.

Ketua Umum KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, memberikan selamat kepada pengurus baru KONI Sergai, sambil berharap agar mereka segera menunjukkan kemajuan nyata dalam pembinaan olahraga, terutama di kalangan atlet usia dini.

Sementara itu, Bupati Sergai Darma Wijaya, dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru KONI Sergai. Ia menekankan harapannya agar KONI Sergai dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan dedikasi terbaik untuk memajukan sektor olahraga di Sergai.

Bupati Sergai juga mengimbau KONI Sergai untuk benar-benar mengembangkan bakat dan potensi generasi muda Sergai. Harapannya adalah agar atlet muda Sergai dapat meraih prestasi di tingkat lokal, nasional, bahkan internasional.

Momen Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut menjadi fokus khusus Bupati, yang menegaskan peran penting KONI Sergai dalam ajang nasional tersebut. Bupati berharap KONI Sergai siap menghadapi PON tahun ini dengan persiapan terbaik untuk mencapai hasil optimal.

Ketua KONI Sergai, H. Usman Efendi Sitorus, menegaskan bahwa tahun 2024 membawa tugas berat baginya, terutama dengan PON sebagai tantangan tersendiri. Meski demikian, ia optimis bahwa dengan motivasi dan kesungguhan yang tinggi, target yang ditetapkan dapat terwujud.

H. Usman Efendi Sitorus ditetapkan sebagai Ketua Umum KONI Sergai berdasarkan surat keputusan KONI Sumut No: SKEP 05/KONI-SU/I/2024. Ferry Anggara dan Muhammad Ridwan ditetapkan sebagai Sekretaris dan Bendahara, sementara beberapa anggota lainnya juga turut dilantik.

Acara pelantikan dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kapolres Sergai AKBP. Oxy Yudha Pratesta, SIK, Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto, SH, M.Si, Kasi Intel Kajari Sergai Romel Tarigan, para Kepala OPD, dan peserta yang turut dilantik. (SB/ARD).