Rapat Koordinasi Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai Bersama Forkopincam Menyambut Perayaan Natal 2023 dan Tahun baru 2024

sentralberita | Tanjung Balai ~ Dalam rangka menciptakan keamanan kenyamanan menyambut Hari Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 2024 serta Hari Ulang Tahun Kita Tanjung Balai yang ke-403, Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Forkopincam Tanjung Balai Selatan.

Kegiatan Koordinasi dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2023 pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Polsek Tanjung Balai Selatan Polres Tanjung Balai.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu,
Kapolsek Tanjung Balai Selatan AKP MH. Sitorus SH, Camat Tanjung Balai Selatan, Mewakili Danramil 09 Tanjung balai, Kanit Intel Polsek Tanjung Balai Selatan, Lurah sekecamatan Tanjung Balai
Selatan, Pimpinan/ Pengurus Gereja, Bhabinkamtibmas Kec. Tanjung Balai Selatan.

Penyampaian Kapolsek Tanjung Balai Selatan, Selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua.Tak hentinya kita mengucapkan Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa sehingga pada hari ini kita masih diberikan kesehatan hingga dapat berkumpul di tempat ini.

Baca Juga :  Tahun Politik, Kapolres Tanjung Balai Tekankan Persatuan dan Kesatuan

Pada kesempatan ini terlebih dahulu saya ucapkan terimakasih kepada Danramil, Camat, Para Lurah dan pimpinan gereja atas kehadirannya yang mana pada hari ini kami mengundang Bapak┬▓ sekalian dalam rangka koordinasi menyambut Natal dan tahun baru 2024 di Wil Kec. Tanjung Balai Selatan. Untuk berkoordinasi kerjasama menentukan langkah langkah dan upaya upaya yang harus kita laksanakan guna mengamankan kegiatan Hari Natal dan Tahun Baru 2024 serta Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Tanjung Balai yang ke-403 yang di pusatkan di Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai agar aman nyaman tertib dan kondusif.

Untuk terciptanya situasi yang kondusif dan Lancarnya seluruh rangkaian kegiatan, kami mengharapkan kepada kita semua yang hadir kiranya dapat saling mendukung.

Baca Juga :  Sat Lantas Laksanakan Pengaturan Arus Di Jalan Depan Lokasi Gereja

Kami berharap dengan Rapat Koordinasi ini dapat menyamakan persepsi dalam mensukseskan perayaan Natal dan Tahun Baru Serta Peringatan HUT Kota Tanjung Balai berjalan aman lancar dan kondusif.

Kepada pihak gereja kami harapkan kerjasamanya untuk menghimbau jemaatnya yang akan ibadah ke gereja saling mengenali dan tidak membawa tas besar yang bertujuan untuk meminimalisir hal yang mencurigakan demi terwujudnya giat perayaan Natal yang sukses dan kondusif.

Pihak gereja agar melibatkan pemuda-pemudi setempat dalam hal pengaturan parkir kendaraan agar tidak terjadi kemacetan.

Bahwa Polri akan melaksanakan Pengamanan di setiap gereja yang merayakan Natal pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023 serta tanggal 31 Desember 2023 dan 01 Januari 2024 hingga pelaksanaan kegiatan selesai. “Pungkas Kapolsek