Persiapan Operasi Mantab Brata 2023 – 2024, Polres Sergai Riksa Alat Komunikasi di Satuan Fungsi

sentralberita | Firdaus ~ Dalam rangka persiapan Operasi Mantab Brata (OMB) Toba 2023 – 2024, Polres Serdang Bedagai laksanakan pemeriksaan Alat Komunikasi (Alkom) Berupa HT yang berada disemua satuan fungsi di Polres Serdang Bedagai. Rabu, (6/12) pagi.

Kabag Ops Kompol L.S. Siregar, S.H., dalam melakukan Kegiatan Pemeriksaan Alat komunikasi ini Melakukan pemeriksaan HT diruangan SPKT dan ruangan Call Canter, HT keruangan penjagaan Samapta, HT dan kendaraan dinas kepolisian sat samapta, HT diruangan Si Provam, HT diruangan Sat Narkoba, HT di ruangan Sat Intelkam, HT di ruangan Sat Reskrim dan terakhir melaksanakan pengecekan di Tower Trunking.

Kabag Ops dalam pengecekan Alkom ini guna mengetahui fungsi dalam rangka pengamanan tahun politik pada 2023 – 2024 yang mana memasuki Pemilu (Pemilihan Umum) Pasangan Capres-Cawapres, DPD RI dan Legislatif.

Adapun arahan Kabag Ops Polres Serdang Bedagai pada masing masing satuan fungsi Polres Serdang Bedagai, agar para paket pungsi wajib memonitor informasi atau perintah yang di terima melalui alkom HT. Para personil harus melaksanakan kegiatan apel jalur setiap 2 jam sekali dan alkom HT pada saat serah terima tetap teregisterasi, sehingga jikalau ditemukan masalah / kendala kepada alkom HT segera menghubungi Kasi TIK Polres Serdang Bedagai.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kabag Ops Kompol L.S. Siregar, S.H. didampingi Kasi Propam AKP A. Santika, S.H. Kasi TIK Aiptu Mulia dan Kasi Provos Aiptu Djunaidi S.H. (Erick Yoma)