Tim Blabla Motor Sport Alami Kecelakaan , Ijeck : Alhamdulilah Kami Sehat Walafiat

sentralberita | Simalungun !~ Grand Final Asia Pasific Rally Championship (APRC) Danau Toba 2023 hari kedua baru saja berlangsung, Sabtu 25 November 2023. Sungkar bersaudara mendominasi permainan hingga tercepat di 7 Special Stages (SS).
Para pereli beradu kecepatan di lintasan Hutan Tanaman Industri (HTI) Sektor Aek Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun.

Pada Leg 2, SS 8 (Negeri Dolok Rec Rev 1) APRC 2023, Musa Rajeksha dan Hervian Soejono dari blabla motorsport mengalami insiden menabrak batu yang menyebabkan kegagalan di APRC kali ini. Tentunya menjadi pengalaman untuk saya pribadi dan tim serta peserta lainnya, ucap Ijeck.

Begitupun kami mengucapkan Terima kasih untuk semua pihak yang selalu mendukung kami tim Blablabla Motorsport di APRC 2023 ini. Mungkin di lain kesempatan kita akan berjuang lebih maksimal lagi.

Pesan saya tetap semangat pada rekan-rekan lainnya yang sedang berjuang menyelesaikan finish. Semoga mendapatkan hasil yang baik.

Dalam insiden itu, Alhamdulillah ya Allah, Saya (Ijeck-red) dan Co-Driver bang Hervian Soejono sehat Walafiat. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan dan menunggu kami di lintasan.

Kami belum memberikan hasil terbaik. Tetap semangat kepada seluruh tim @blablabla.motorsport dan juga masyarakat, ucapnya.

Ijeck yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Sumut itu, mengatakan dalam kompetisi balapan mobil ini, siap menjadi terbaik dan mencatatkan waktu tercepat.
“Ya, tapi apapun itu ini reli ini ya. Ini olahraga, semua kemungkinan bisa terjadi. Kita punya rencana, Allah yang menentukan. Tapi jura nasional ini memang mimpi yang sudah lama, mudah-mudahan bisa terwujud,” harap Ijeck.(01/red)