Wujudkan Pemilu Damai, Bobby Nasution Ingin PW Muslimat NU Penyejuk di Tengah Masyarakat

sentralberita | Medan ~ Berperan dalam membantu mewujudkan pemilu damai menjadi harapan yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Sumatera Utara. Dengan demikian diharapkan kekondusifan Kota Medan tetap terjaga baik akan, saat maupun usai pesta demokrasi.

“Sudah memasuki tahun politik, mudah-mudahan ibunda kami, para orang tua kami bisa jadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat, terutama bagi kaum perempuan,” kata Bobby Nasution saat menerima kedatangan pengurus Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat NU Sumut di Balai Kota Medan, Selasa (26/9).

Selain bersilaturahmi, kedatangan rombongan yang diketuai Hj Rohani tersebut bermaksud untuk mengundang Bobby Nasution hadir dalam Konferensi Wilayah (Konwil) yang akan berlangsung di Asrama Haji Medan, 28 September mendatang.

Baca Juga :  LARSI Survei Akreditasi RSUD H. Bachtiar Djafar Medan

Orang nomor satu di Pemko Medan ini selanjutnya mengungkapkan, di samping pemilu damai, PW Muslimat NU juga diharapkan dapat mengajak kaum ibu atau para orang tua untuk bisa bersama-sama mengatasi persoalan narkotika guna melindungi dan menyelamatkan generasi muda dari bahaya obat-obatan terlarang.

“Kalau melalui pendekatan ibu-ibu, insya Allah pesannya bisa lebih mudah diterima dan sampai. Sama-sama kita atasi persoalan ini dimulai dari keluarga dan lingkungan sekitar sehingga bisa mencegah orang-orang terdekat kita yang kita sayangi,” harapnya.(01/red)