Bupati Batubara Bagikan SK Kepada Ratusan PPPK Guru

sentralberita I Batubara~ Sebanyak 410 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) jabatan fungsional guru formasi tahun 2022, di Kabupaten Batu Bara menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan yang diserahkan langsung oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP. digelar di Pendopo Perjuangan, Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kamis (13/07/2023).

Sebelum menerima SK ratusan guru telah mengikuti seleksi yang dinyatakan lulus. Ratusan guru terlihat raut wajah bahagia dari seluruh PPPK. Terbayar sudah kerja keras selama ini untuk menjadi bagian dari abdi negara membantu mendorong tumbuh kembang pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Batu Bara.

Bupati Zahir dalam sambutannya pun terlihat sangat antusias dan bersemangat menyambut ratusan PPPK ini. Dirinya sempat mengajak seluruh PPPK kembali bernyanyi lagu Indonesia Raya dan memberikan motivasi semangat nasionalisme untuk menjadi aparatur pemerintah yang patuh akan Pancasila dan UUD 1945.

Baca Juga :  Pemasangan Kabel Listrik Tidak Pakai Tiang Hanya dari Rumah ke Rumah, Warga Was-was

Selanjutnya Bupati Zahir tak lupa mengingatkan untuk memperkuat persatuan seperti halnya sapu lidi yang terikat menjadi satu kesatuan yang kuat. Dirinya berharap agar para guru di Kabupaten Batu Bara bersatu bersama sama meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Batu Bara.

“Kita sudah menyanyikan lagu kebangsaan, lagu Indonesia Raya, agar kita bisa semakin termotivasi untuk bersatu, kenapa kita harus bersatu? Karena bersatu adalah kekuatan kita,” sebut Bupati Zahir.

Turut hadir Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, Asisten III Setdakab Batu Bara Renold Asmara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Batu Bara Daud, sejumlah pejabat Dinas Pendidikan Batu Bara dan Ketua Kamar Dagang dan Industri Batu Bara H. OK Faizal. (ru)

Baca Juga :  Lagi 2 Pengedar Narkoba Terpaksa Menginap Di Sel Mapolsek Indrapura