Wabup Atika Azmi Ingatkan OPD Agar Pelayanan Publik Harus Terus Dibenahi

Atika Azmi

sentralberita | Madina ~ Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution memimpin apel gabungang di pelataran parkir Massjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan, Senin (29/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Atika mengingatkan tentang pelayanan publik yang harus terus di benahi, salah satunya yang disorot oleh Ombudsman Republik Indonesia (RI).

“Jangan kita melakukan pembenahan pelayanan publik di akhir tahun, jadi kami berharap kepada OPD yang langsung berurusan dengan publik untuk terus meningkatkan pelayanannya, melihat standar yang ditetapkan Ombudsman RI,” katanya.

Atika Azmi juga menyebutkan di tahun 2023 sudah hampir habis semester pertama, tentu banyak hal yang mungkin masih di belakang mengenai deadline.

Baca Juga :  Wabup Madina Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

“Segala bentuk pelaporan yang kami cek masih banyak, mungkin datanya belum komplit. Jadi kami mohon kepada bapak ibu untuk segera melakukan pelaporan khususnya mengenai mandatory,” sebut Atika Azmi.

Selain itu Wabub Atika Azmi mengucapkan selamat kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan yang berhasil meraih status akreditasi paripurna bintang lima.

“Kami berharap ini bukan hanya sebatas status melainkan juga cerminan bagaimana pelayanan di RSUD meningkat,” ujarnya. ( FS)