Ketum PB Pendawa Indonesia Terima Kunjungan Silaturahmi Ketum Mashja Ar-Raudhah Poldasu

Kunjungan Silaturahmi Ketum Mashja Ar-Raudhah Poldasu

sentralberita | Medan ~ Ketua Umum PB Pendawa Indonesia, H Ruslan SH menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum Mashja Ar-Raudhah Poldasu Burhanuddin SE di Pesanggrahan Pendawa Desa Marendal, Kecamatan Delitua, Deliserdang, Rabu (24/5/2023).

Burhanudin SE mengatakan, menyampaikan titip salam dari Dewan Pembina Mashja Ar-Raudhah Poldasu Brigjen Pol Drs H Jawari SH MH.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum PB Pendawa Indonesia H Ruslan SH yang telah menerima kunjungan kami. Kedatangan kami untuk bersilaturahmi dengan Ketum PB Pendawa Indonesia,” ujar Burhanuddin.

Ia juga meminta agar H Ruslan SH bergabung di Mashja Ar-Raudhah Poldasu sebagai Dewan Penasehat.

Atas kunjungan silaturahmi itu, H Ruslan SH mengucapkan terimakasih. Menurutnya, Pendawa sebagai organisasi sosial kemasyarakatan yang bersifat paguyuban siap mendukung dan berkolaborasi/bersenergi dengan Mashja Ar-Raudhah Poldasu khususnya dalam kegiatan Program Syafari Subuh Jum’at Berkah & Polisi Mendengar dan Memberikan Solusi yang dilaksanakan dari Masjid ke Masjid sambil sosialisasi tentang Kamtibmas.

Baca Juga :  Jumat Barokah, Ketua Pewarta Jenguk Sekaligus Berikan Santunan kepada Sekretaris Pewarta.co dan Orangtua Wartawan Suryanto yang Sakit

Kemudian Pendawa juga mengapresiasi kehadiran Mashja Ar-Raudhah yang diprakarsai atau digawangi oleh Brigjen Pol Drs H.Jawari SH MH sebagai Dewan Pembina.

“Sepengamatan saya semenjak beliau menjabat sebagai Wakapoldasu kinerjanya cukup baik, terbangun silaturahmi dan komunikasi dengan alim ulama, tokoh agama, dan masyarakat. Kita mendukung dan respect dengan program syafari subuh jumat berkah yang digagas Brigjen Pol Drs H Jawari. SH MH.

“Sampaikan titip salam saya kembali kepada beliau,” ujar H Ruslan.SH.

Acara kunjungan silaturahmi diakhiri dengan pemberian seragam kemeja koko Mashja Ar- Raudhah Poldasu dan Kopiah kepada Ketua Umum PB Pendawa Indonesia H Ruslan SH.(01/red)