Kapolres Tanjung Balai Kunjungi Bukhori Penderita Penyakit Kanker Tulang

Kunjungan kapolres

sentralberita | Tanjungbalai ~ Kapolres Tanjung Balai AKBP AHMAD YUSUF AFANDI SIK, MM Kembali melakukan aksi peduli kepada Warga yang bernama Bukhori Laki-lakiki, 23 thn, Islam warga Jln. Pandan Lk. III Kel. Selat Tanjung Medan Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai yang mengalami sakit Kanker Tulang dibagian Pahak sebelah kiri, Kamis (25/05/2023) Pukul 10. 30 wib s/d selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM yang ditemui wartawana dalam kunjungannya menyampaikan, keprihatinan atas sakit yang diderita Sdr. Bukhori Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan disertai dengan memberikan bantuan tali Asih.

Baca Juga :  Direktur RSUD Parapat Kunjungi RSUP Kanker Nasional dan RSUP Jantung Harapan Kita.

Kapolres menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat serta menjalin silaturahmi agar terjalin komunikasi dengan baik.

Guna penanganan Penyakit Saudara Bukhori dengan baik juga telah menawarkan dan mengupayakan utk berobat di RS Bhayangkara di Medan. Tutur Kapolres

Amatan wartawan, kegiatan yang dilaksanakan Kapolres didampingi oleh
Bhabinkamtibmas Aipda S. Situmorang, Selama kunjungan dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan baik dan keluarga Bukhori menyampaikan terimakasih atas kepedulian Kapolres Tanjung Balai kepada Warga.(01/red)