21 Tahun Menantikan Jalan Diperbaiki, Kini Mulai Terwujud

Rohana Hutagalung

se ntralberita | Medan ~ Rohana Hutagalung warga jalan Tambak, Blok 35 Lk17, Kel. Sicanang, Kec. Medan Belawan yang menanti selama 21 tahun agar jalan depan rumahnya diperbaiki, kini penantiannya mulai terwujud. Pasalnya baru dimasa kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution jalan tersebut mulai diperbaiki.

Saat ditemui di rumahnya, Jumat (12/5) Rohana Hutagalung menceritakan sebelum bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution, kondisi jalan di depan rumahnya tersebut sangat parah dan memprihatinkan. Sebab selama 21 tahun jalan tersebut tidak pernah diaspal. Kondisinya semakin diperparah karena sering tergenang air akibat banjir.

“Selama 21 tahun jalan ini ga pernah diaspal, asal hujan juga banjir, jalan ini sebelumnya juga terbentuk karena kami mengumpulkan dana sendiri, sebab kami sangat mengidamkan jalan yang bagus.”kata Rohana.

Baca Juga :  Bobby Nasution Paparkan Program Masjid Mandiri kepada BKRM Batubara-Simalungun

Rohana juga mengungkapkan bahwa selama ada pengajuan perbaikan, jalan didepan rumahnya tetap tidak pernah mendapat kesempatan untuk diperbaiki. 

“Dulunya setiap ada pengajuan perbaikan, jalan kami ini tidak pernah diperhatikan sekalipun.”ungkapnya.

Namun kini setelah dirinya bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution dan menyampaikan keluhannya, orang nomor satu di Pemko Medan tersebut langsung menjawab keluhan Rohana dengan memperbaiki jalan yang di minta Rohana selama ini.

“Syukur sekali saya bertemu pak Bobby Nasution yang menjadi tempat pengaduan kami, kini jalan depan rumah kami ini mulai diperbaiki, walaupun masih dalam tahap proses perbaikan namun sudah dirasakan manfaatnya.”ujar Rohana sembari mengatakan jalan depan rumahnya sudah tidak lagi banjir.

Baca Juga :  Resmikan Renovasi Masjid Setia Al- Mukarram, Wali Kota Medan : Mudah-Mudahan Membawa Kemakmuran Bagi Jemaah

Rohana pun menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada Wali Kota Medan yang sudah memperhatikan jalan depan rumahnya.

“Saya ucapkan terimakasi kepada Bapak Bobby Nasution, saya menyadari ternyata masih ada pemimpin yang mau mendengarkan keluh kesah rakyat kecil.”ucapnya.

Terakhir Rohana berharap kepada Wali Kota Medan kedepanya jalan yang sudah diperbaiki ini dapat dilengkapi dengan lampu penerangan jalan, karena selama ini jalan tersebut gelap gulita.

“Kalau boleh saya juga berharap setelah jalan ini selesai diperbaiki, Pak Bobby Nasution berkenan memasang lampu penerangan jalan, supaya terang dan lebih aman.”harapnya.(01/red)