Warga Pematang Jaya Doakan Syah Afandin Kembali Pimpin Langkat

Halal Bi Halal Masyarakat Pematang Jaya, di Lapangan Sepakbola Desa Salahaji Kecamatan Pematang Jaya, Rabu 10 /5/2023.

sentralberita I Langkat ~ Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menghadiri acara Silaturrahmi dan Halal Bi Halal Masyarakat Pematang Jaya, di Lapangan Sepakbola Desa Salahaji Kecamatan Pematang Jaya, Rabu 10 /5/2023.

Dalam acara Halal Bi Halal Masyarakat Pematang Jaya ini juga di selenggarakan acara Bakti Sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis sebanyak 150 orang serta di adakan sunat masal yang di ikuti 50 orang.

Puskesmas Pematang Jaya sebagai pelaksana kegiatan Baksos di bawah kepemimpinan M.Yusuf,S.Km, MM selaku KUPT Pematang Jaya.

Tengku M.Rafiq selaku tokoh masyarakat menyampaikan banyak yang memandang sebelah mata terkait pembangunan di Kecamatan Pematang Jaya.

“Tempat kami banyak yang mengatakan serta memandang sebelah mata tentang Pematang Jaya ini, namun saya mengatakan tidak benar hanya pendekar sebelah mata yang memandang pematang jaya seperti itu, dan hanya si buta dari gua hantu yang tidak melihat keadaan pematang jaya,” sebutnya.

Lalu Rafiq menjelaskan kalau di Pematang Jaya mempunyai 4 musim, melebihi musim yang ada di Indonesia yakni musim hujan, musim becek, musim kemarau, dan musim debu.

“Kami tidak harap seperti di Lampung. Kami tidak mengharapkan kedatangan presiden tapi dengan kedatangan Bapak Syah Afandin saja bisa menjadikan jalan kami hotmix. Dan kami warga pematang jaya siap mendukung bapak di periode selanjutnya 2024-2029,” tandasnya.

Baca Juga :  Hormati Leluhur & Pahlawan, Syah Afandin Ajak Jajaran Ziarah Ke Makam Sultan Langkat

Sementara Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyatakan agar warga Pematang Jaya memilih pemimpin yang mau bertemu dengan masyarakatnya. Dirinya siap berkomitmen akan mengembalikan 2 musim di pematang jaya.

“Kita di pematang jaya apa yang disebutkan tadi memiliki 4 musim, dan saya akan mengembalikan kembali 2 musim di Pematang Jaya ini, kalau musim hujan tidak becek dan kalau kemarau tidak bedebu,” tandasnya.

Syah Afandin pun memohon maaf belum maksimal untuk mensejahterakan, memberikan yang terbaik sebagai kepala daerah. “Insya Allah nanti di P APBD bulan 8 akan di perbaiki semaksimal mungkin dengan anggaran yang ada, dan saya harap nanti pak Rudi Rangkuti membawa bantuan keuangan provinsi untuk masuk ke pematang jaya,” harapnya.

Sembari berterima kasih atas dukungan yang di berikan oleh masyarakat pematang jaya kepada dirinya untuk memimpin langkat kembali.”Yang paling penting doakan saya menjadi pemimpin yang amanah di cintai oleh rakyat,” pintahnya.

Turut hadir Ustad Irfan Yusuf, Menger PT Sulaiman Saleh Tri Handoko, Anggota DPDR Sumut Dapil XI Fraksi PAN Rudi Rangkuti, Wakil Ketua DPRD Langkat Dr. Donny Setha ST. SH. MH, Sekda Langkat Amril,S.Sos,MAP, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si, Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan H.Sutrisuanto, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Syahmadi, S.Sos, M.SP, Kepala Dinas Pendidikan DR. H. Saiful Abdi, SH, SE, M.Pd, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Hendrik Tarigan, S.Pt, M.M.A, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Drs. T. M. Auzai, Kepala Dinas Kesehatan dr.Juliana, MM, Kasat Pol PP Dameka Putra Singaribun S.STP, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Khairul Azmi, S.STP, Plt. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Reti Yanti, S.Sos, Plt.Kepala Dinas PMD Drs. Basrah Pardomuan, Kabag Kesejahteraan Sosial H. Syahrizal, S.Sos, M.Si, Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga Mahardhika Sastra Nasution, S.STP, M.AP, Camat Pematang Jaya Ahmad Fitria, S.Sos, Danramil 15 Pangkalan Susu Kapten Inf.Zukarnain, Kapos Pol Pematang Jaya Polsek Pangkalan Susu Aipda Suzenko Chairy, Mewakili kajari Langkat Jurgen Panjaitan, SH MH Kasubsi Intel Cabjari Pangkalan Berandan, Kades Se Kecamatan Pematang Jaya, undangan dan tamu yang berhadir. (SB-Don)

Baca Juga :  MTQ Ke-56 Langkat Resmi Ditutup, Berikut Kafilah Pemenang Lomba