Sahabat Meninggal, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Uang Santunan

Ketua Pewarta melayat rumah duka

sentralberita | Medan ~ Darwin Tigor Tampubolon (48) pulang ke rumah bapa di surga pada Jumat malam (5/5/2023) di Rumah Sakit Muhammadiyah Jalan Mandala By Pass karena angin duduk menyerang jantungnya.

Almarhum adalah merupakan sahabat baik Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.

Untuk penghormatan terakhir kepada sahabatnya tersebut, pria yang berjiwa sosial tinggi inipun mendatangi rumah duka di Jalan Perisai Pribumi 7 Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (6/6/2023) siang.

Di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menatap dan memegang wajah almarhum sebagai bentuk penghormatan terakhir sembari berdoa semoga amal dan ibadahnya di terima Tuhan Yang Maha Esa.

Selain melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi anggota Abdul Meliala dan Wahidin Badai Lubis memberikan uang santunan kepada almarhum yang diterima pihak keluarga almarhum.

Almarhum Darwin Tigor Tampubolon meninggalkan seorang istri dan 4 orang putra putrinya yang masih belajar dibangku sekolah.

Terpantau, para pelayat ramai yang hadir ke rumah duka sembari mengucapkan rasa duka cita yang mendalam kehilangan almarhum. Dari cerita warga di sana, semasa hidupnya almarhum dikenal orang baik dan ramah sesama teman.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH di rumah duka menyampaikan, bahwa sudah lama berteman dengan almarhum.

“Tak menyangka almarhum telah kembali ke bapa di surga. Selamat jalan sahabatku, semoga amal ibadahmu diterima Tuhan dan kiranya Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan,” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Dalam kesempatan itu Pimpred Pewarta.co ini juga mengatakan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(01/red)