Berkah Ramadan, Samudera Property, PLN UP3 Binjai dan PT ICON Plus SBU Sumbagut Berbagi 1.000 Takjil

sentralberita I Binjai ~ Berkah Ramadan 1444 hijriah untuk Kota Binjai, 1.000 takjil berbuka puasa dibagikan untuk warga kota rambutan dan sekitar. Kolaborasi Samudera Property dengan PLN UP3 Binjai dan PT ICON Plus SBU Sumbagut.

Takjil dibagiankan di lapangan Merdeka Kota Binjai depan Makodim 0203/Langkat kepada pengendara yang melintas, Rabu (12/4/2023).

Masyarakat pun antusias mengantri untuk mendapatkan takjil berbuka puasa yang turut dibagikan Mak Beti (Arif Mohammad) selaku developer PT Samudera Property.

Bukan saja kaum tua dan muda, bahkan anak-anak pun turut ikut mengantri dan mendominasi untuk mendapatkan takjil.

“Makasih takjilnya ya Mak Beti,” ucap seorang anak yang terdengar menyapa Mak Beti.

“Mak Beti, aku juga ya,” sebut seorang anak lainnya meminta takjil dari Mak Beti.

Selain mengantri untuk mendapatkan takjil, banyak juga warga yang mengantri untuk bisa berfoto dengan Mak Beti. Terlihat Bak Beti pun sibuk membagi takjil, dan sesekali berfoto dengan para penggemarnya.

Baca Juga :  Mulai Naik Sepeda Hingga Motor Berjualan Rujak Puluhan Tahun, Akhirnya Jadi Tamu Allah ke Tanah Suci

“Allhamdulilah takjilnya habis, semoga semua yang dapat takjilnya senang. Jangan lihat isinya, tapi kebersamaannya ya,” ujar Mak Beti.

Pembagian takjil berjalan kondisif, tidak menyebabkan kemacetan yang berarti. Sebab terlihat banyak polisi datang untuk membantu mengatur lalu lintas.

“Terimakasih Pak Polisi Binjai, uda bantu kami membagikan takjil. Buat jalan tetap lancar dan pembagian takjil tertib dan kondusif,” sebut Mak Beti.

Seorang warga dilokasi, mengaku senang mendapatkan takjil dari Mak Beti. “Uda dapat takjil, bisa ketemu dan foto juga sama Mak Beti. Ish… seneng kali lah rasanya, terimakasih Mak Beti,” ujar warga tersebut.

Setelah pembagian takjil rombongan kembali ke Kantor PLN UP3 Binjai untuk berbuka puasa bersama. Sambil menunggu adzan maghrib, mendengar ceramah agama disampaikan Ustaz Hendra Wibowo. Isi tausyiahnya mangajak untuk menghayati kandungan ibadah puasa agar semakin bertakwa kepada Allah SWT.

Baca Juga :  Kapolres Pematangsiantar,Nikmatnya Berbuka Puasa Bersama Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Sebelum pembagian takjil dilakukan penyerahan plakat kerjasama oleh Deplover The Samudra Property, Arif Muhammad (Mak Beti Youtuber). Manager PLN UP3 Binjai, Arief Rahman Hakim. Serta GM PLN ICON Plus SBU Sumbagut, Yulianto Sri Hartadi.

Kerjasama berupa pemasangan kabel listrik PLN dan kabel jaringan internet bawah tanah Perumahan The Pavilion Stabat, di Kantor PLN UP3 Binjai, Kota Binjai, Rabu (12/4/2023).

Setelahnya, baru berangkat membagikan takjil berbuka puasa dengan mengendarai sepeda motor tenaga listrik bersama Binjai Electric Vehicle Comunity (BEVC) dari Kantor PLN UP3 Binjai menuju Lapangan Merdeka Binjai. (SB-Don)