UMKM Semarakkan Gebyar Ramadhan Muhammadiyah Ranting Kelurahan Binjai 

 Ketua Panitia Pelaksana Gebyar Ramadhan 1444 H M Sayuti Nur secara simbolis  memberikan santunan kepada 50  anak yatim dan fakir miskin di Masjid Taqwa Jalan Raya Menteng Gang Setia Medan, Minggu (2/4/2022) sore. 

sentralberita | Medan ~ Pimpinan Muhammadiyah Ranting Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai membuka Gebyar Ramadhan 1444 Hijriah di halaman Masjid Taqwa Jalan Raya Menteng Gang Setia Medan, Minggu (2/4/2022) sore. 

Gebyar Ramadhan yang berlangsung mulai 2 hingga 16 April itu dibuka Pimpinan Ranting Muhammadiyah Kelurahan Binjai Hasriadi. 

Hadir pada Gebyar Ramadan ini Lurah Binjai Muhammad Awal Syahputra,  Wakil Ketua DPRD Kota Medan, H Rajudin Sagala dan tokoh pemuda Sumut Lokot Nasution yang pada saat itu akan memberikan bantuan 8 unit AC, tiga pintu dan 1 set jendela kaca. 

Hadir juga Ketua Panitia pelaksana M Sayuti Nur dan pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Cabang Pasar Merah serta pengurus BKM Kelurahan Binjai. 

Ketua Panitia pelaksana M Sayuti Nur dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan pertama kalinya digelar dengan tujuan menyemarakkan bulan suci ramadhan 1444 H sebagai wujud dari semangat umat muslim agar lebih takwa.(wie)