KNPI Sidempuan Audensi ke Walikota Irsan

Audiensi DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang Sidempuan, Kamis (9/3/23) di Ruang Audensi Wali Kota.

sentralberita | Sidempuan ~ Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution terima audiensi DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Padang Sidempuan, Kamis (9/3/23) di Ruang Audensi Wali Kota.

Ketua DPD KNPI Padang Sidempuan Bung Karim Pohan menyampaikan pertemuan tersebut dalam rangka sowan kepada Wali Kota yang juga sosok figur senior dalam tubuh KNPI, katanya.

Karim menambahkan meminta arahan dan bimbingan terkait pelaksanaan pelantikan DPD KNPI Padang Sidempuan dan Sekretariat KNPI sebagai wadah kepemudaan, katanya.

Wali Kota Irsan Efendi Nasution merespon bahwa Sekretariat DPD KNPI telah dipersiapkan.

“Silahkan saja teman-teman KNPI bersurat ke kami kalau dirasa sudah diperlukan sekretariat tersebut. Terkait Pelaksanaan Pelantikan DPD KNPI sepanjang berada di Kota Padang Sidempuan pasti saya akan menghadiri”, ucapnya.

Wali Kota Irsan berpesan agar DPD KNPI Padang Sidempuan menjadi pusat lahirnya pemikiran-pemikiran dari pemuda untuk pembangunan Kota Padang Sidempuan.

“Kepada Bung Karim kami berpesan, agar DPD KNPI menjadi tauladan bagi Organisasi Kepemudaan di Kota Padang Sidempuan, memberikan ruang diskusi seluas-luasnya bagi pemuda, ucapkanlah jalan pikiran yang argumentatif yang berbasis fakta. sehingga DPD KNPI mampu melahirkan figur untuk keberlanjutan Kepemimpinan di Kota Padang Sidempuan di masa-masa yang akan datang yang mengetahui secara percis Kultur, Topografi, Kota Padang Sidempuan secara utuh “, pesannya.

Hadir juga Kakan Kesbangpol Rahmat Timbul Halomoan, Kabid Kepemudaan Ali Imran.(01/red)