Jumat Bersih, Bupati dan Dandim 0212/TS Gotong Royong bersama Masyarakat

Kegiatan Jumat Bersih

sentralberita | Panyabungan ~ Personel TNI, Pemerintah dan masyarakat melaksanakan Karya Bakti Jumat bersih di Kantor Koramil Panyabungan, Kecamatan Panyabungan, Madina, Sumut, Jumat (3/2/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution, Sekda Madina Alamulhaq Daulay, Kadis Lingkungan Hidup Khairul, dan OPD lainnya.

Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution dalam sambutannya mengatakan kegiatan bakti sosial ini sudah memiliki berbagai kegiatan diantaranya membersihkan lingkungan, santunan anak yatim, bantuan kepada anak stunting, dan ketahanan pangan.

“Kami juga memiliki program masuk dapur. Kami ingin tahu kondisi masyarakat sehingga hal paling kecil yaitu kondisi dapur,” kata Amrizal.

Baca Juga :  Hasil Rakor Forkopimda Madina, Atika : PETI Kotanopan Ditutup

Amrizal mengatakan ini merupakan program pimpinan angkatan darat untuk berusaha berbagi dengan masyarakat.

“Tugas kami membantu Pemkab Madina untuk meningkatkan kesejahteraan bukan hanya keamanan,” tegasnya.

Sementara Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution mengatakan bakti sosial ini menjadi perhatian TNI dan Pemkab madina kepada masyarakat.

Sukhairi berharap kegiatan ini untuk mendekatkan prajurit TNI dengan masyarakat. Bukan hanya itu, TNI juga ikut berperan membantu pemerintah untuk menurunkan angka stunting di Madina.

“Saya ucapkan terima kasih semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada banyak orang,” kata Sukhairi. #MadinaBerSyukurMadinaBerbenah.( FS)