Sukseskan HPN, SMSI Kota Tebingtinggi Rapat Persiapan Ikuti Ekspedisi Geopark Kaldera Toba

Rapat Persiapan Ikuti Ekspedisi Geopark Kaldera Toba.(f-ist)

sentralberita | T.Tinggi ~ Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tebingtinggi menggelar rapat persiapan mengikuti kegiatan HPN (Hari Pers Nasional) Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Sabtu (28/01/2023) di Sekretariat II SMSI (Indo Metro) Jalan Sudirman Kota Tebingtinggi.

Dalam rapat persiapan tersebut, Ketua SMSI Kota Tebingtinggi Ridwan Napitupulu SH memaparkan kegiatan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba yang dikemas SMSI dalam rangka HPN.

Disebutkannya, SMSI Sumut akan menyambut para pemilik media online atapun Wartawan yang tergabung dalam SMSI se – Indonesia di Bandara Silangit dan kegiatan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba akan dimulai dari Tapanuli Utara, Samosir, hingga Pematangsiantar dan Serdang Bedagai.

Seyogianya, Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tebingtinggi masuk dalan kegiatan yang akan dikunjungi para pemilik media online dan Wartawan SMSI se – Indonesia dalam rangka HPN 2023.

Akan tetapi, mengingat kegiatan yang begitu padat dan waktu yang tidak tepat, akhirnya panitia SMSI Sumut membatalkan untuk meninjau MPP Kota Tebingtinggi.

Sebelum mengikuti kegiatan HPN Sumut di Medan, SMSI Sumut akan ‘memanjakan’ para pemilik media online dan Wartawan SMSI se – Indonesia mulai 4 – 6 Februari dengan kegiatan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba.

Seluruh anggota SMSI Kota Tebingtinggi menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dikemas SMSI Propinsi Sumut yakni Ekspedisi Geopark Kaldera Toba dan siap mengikuti kegiatan tersebut.

Sebelum mengikuti kegiatan HPN tersebut, kata Ridwan Napitupulu yang didampingi Sekretaris Kharudinsyah, SMSI Kota Tebingtinggi akan beraudensi kepada Pj. Wali Kota Tebingtinggi M Dimiyathi untuk meminta pengarahan sebab Pj. Wali Kota Tebingtinggi ikut sebagai penasehat dalam kegiatan Ekspedisi Geopark Kaldera Toba.(01/red)