Guntur Sahputra Pimpin PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Masa Priode 2023-2026

Guntur Sahputra terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai secara Aklamasi.(f-ist)

sentralberita | Medan ~ Musyawarah Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai, yang di Gelar di Gedung Wisma Menteng, Minggu 8 Januari 2023 berjalan lancar.

Guntur Sahputra terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai secara Aklamasi.


Guntur Syahputra didukung oleh 6 Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Guntur Sahputra dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Majelis Pimpinan Cabang Kota Medan Rahmadian Shah SH dan Ketua Pelaksana Tugas PAC Pemuda Pancasila Medan Denai Bung Johan atas dukungannya.

Guntur juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai atas kepercayaan yang diberikan, sehingga saya bisa terpilih menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai.

Semoga PAC Pemuda Pancasila kedepannya akan lebih baik lagi, dalam menjalankan roda-roda Organisasi yang kita cintai bersama.
“Karena jabatan bukanlah hadiah, melainkan amanah organisasi yang harus kita pertanggung jawaban nantinya,” ujar pria yg berhati sosial tinggi itu.


Guntur juga menyampaikan, siap berkerja sama dengan pihak Muspika serta Aparat Kepolsian dalam hal ini Polrestabes Medan dan Polsek Medan Area.


PAC PP Medan Denai berisan terdepan membantu aparat Kepolsian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kawasan Medan Denai, ” tegasnya.


Acara Musyawarah Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Denai di Hadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan , Ketua Rahmadian Shah SH berserta unsur pengurus, PAC Pemuda Pancasila Medan Area, Rahmadsyah Tarigan, PACĀ  Pemuda Pancasila Medan Kota dan beberapa PAC Pemuda Pancasila Se-Kota Medan yang turut hadir.


Juga hadir Muspika Camat Medan Denai, Polsek Medan Area, kader Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Medan Denai serta para Undangan lainnya.(01/red)