Sat Lantas Polres Tanjung Balai Laksanakan Pengamanan Kawal Kegiatan Jalan Santai Peringatan Hari Lahir Al-Washliyah ke 92

Pengamanan Kawal Kegiatan Jalan Santai Peringatan Hari Lahir Al-Washliyah ke 92

sentralberita | Tanjungbalai ~ Bertempat di Start MAS AL – WASHLIYAH Kota Tanjungbalai Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjung Balai laksanakan pengamanan kawal kegiatan jalan santai kerukunan umat beragama dalam rangka peringatan hari lahir Al-Washliyah ke 92, Minggu 27 Nopember 2022 sekira Pukul 05.30 Wib s/d Selesai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. Hw Siahaan SH saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan ini bedasarkan Sesuai Surat Perintah Kapolres Tanjung Balai Nomor : Sprin /1572/XI/PAM.3.3/2022, Tanggal 25 November 2022, Dalam hal ini dilakukan pengamanan/pengawalan dalam rangka jalan santai peringatan hari lahir Al-Washliyah ke 92. Untuk menjaga arus lalulintas berjalan aman dan kondusif.

Baca Juga :  Polsub Sektor Datuk Bandar Timur Patroli Malam Pastikan Tidak Ada Geng Motor dan Gangguan Kamtibmas

Lanjut Kasat, “Tidak hanya itu pengawalan ini untuk menjaga peserta jalan santai dan pengendara agar terhindar dari lakalantas dan kejahatan dijalan.

“Adapun rute peserta jalan santai dimulai dari Start MAS AL – WASHLIYAH hingga Finishnya di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai. “Ucap Kasat.

“Terkait LOKASI PAM DAN GATUR yang kami laksanakan diantaranya Jln. Jend. Sudirman Depan Al-Washliyah gading. Jln. Jend. Sudirman bundaran PLN. Jln. S. Parman. Jln. Pahlawan dan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah. “Pungkas kasat.

Dari pantauan wartawan dilapangan giat tsb dipimpin langsung Akp Hotlan Wanto Siahaan SH (Kasat Lantas) Sebagai Penjab Pam Lalin diikuti KBO DAN PARA KANIT SAT LANTAS dan Personil Sat Lantas. Selama pelaksanaan pengaturan arus Lalin berjalan aman, Tertib dan lancar tidak terjadi kemacetan.(01/red)

Baca Juga :  Polres Tanjung Balai Pengamanan Lomba Dayung Sampan Di Perairan Peringatan Hari jadi ke 403 Kota Tanjung Balai