Panitia Perayaan Natal PWI Sumut Berkunjung di Mapolrestabes Medan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menerima audensi pengurus PWI Sumut di ruang lobi Mapolrestabes Medan, Kamis (10/11/2022). (F-ist)


sentralberita | Medan ~ Panitia Perayaan Natal tahun 2022, Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Utara (PWI Sumut) berkunjung di Polrestabes Jalan HM Said Medan, Kamis (10/11/2022).

Di hadapan pengurus Panitia Perayaan Natal PWI Sumut, Kapolrestabes Medan memperkenalkan diri selalu orang nomor satu di Mapolrestabes Medan.

“Senang bisa berkenalan dengan rekan-rekan media selaku mitra kami dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan banyak dari rekan-rekan yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas. Dalam kegiatan Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut saya akan dukung sepenuhnya dan nantinya perwakilan dari panitia bisa berkoordinasi dengan saya, ” ucap Kombes Valentino.

Kombes Valentino, melihat program Panitia Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut sudah cukup bagus, di mana adanya kegiatan pemberian sumbangan kepada masyarakat yang kurang mampu. Saya yakin pihak panitia akan dapat mensukseskan kegiatan Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut, ” papar Kombes Valentino.

Baca Juga :  Ketua PWI Sumut Minta Polres Labuhanbatu Segera Ungkap Pelaku┬áPembakaran Rumah Wartawan

Kombes Valentino meminta kepada Kasat Lantas agar berkoordinasi dengan pihak panitia Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut. “Untuk hari kegiatan tanggal 20 Desember 2022 saya akan upayakan untuk hadir dalam pelaksanaan Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut, ” jelas Kombes Valentino.

Sementara itu, Ketua Panitia Perayaan Natal 2022 PWI Sumut Drs Proklamasi Naibaho mengaku bangga bisa bertemu dengan Kapolrestabes Medan. “Ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolrestabes Medan, yang telah berkenan menerima kami selaku panitia Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut, ” paparnya.

Rencana Natal keluarga besar PWI Sumut 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2022 pukul 17.00 WIB, bertempat di Hotel Danau Toba dan sekaligus mengundang Bapak Kapolrestabes Medan untuk dapat hadir kiranya di acara Natal keluarga besar PWI Sumut 2022. “Sebelum kegiatan Natal kami selaku panitia Natal 2022 PWI Sumut akan melakukan kegiatan bantuan kepada masyarakat pinggir rel yang kami anggap kurang mampu. Kami selaku panitia mohon petunjuk dan bimbingan dari Bapak Kapolrestabes Medan dalam mewujudkan dan mensukseskan kegiatan Natal 2022 keluarga besar PWI Sumut, ” tandasnya.

Baca Juga :  Kapolsek Delitua Terima Kunjungan Kapolrestabes Medan di Pospam X Metro Link Jalan AH Nasution

Hadir dalam pertemuan itu, masing – masing
Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda. SIK, MSI, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny Wilfrid Siregar, Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean SIK, Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Ernawati Siahaan, S.E, Ketua Panitia Perayaan Natal 2022 PWI Sumut Drs Proklamasi Naibaho, Wakil Ketua Josemarlin Tambunan,
Sekretaris Drs Maju Manalu, Bendahara Anya Depari dan lainnya.(01/red)

.