Pengamanan dan Gatur Lalin Pada Kegiatan Pawai dan Difile Marching Band

Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Laksanakan Pengamanan dan Gatur Lalin Pada Kegiatan Pawai dan Difile Marching Band.(f-ist)

sentralberita | Tanjungbalai ~ Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka kegiatan Pawai dan Perayaan Jubileum 75 Tahun Paroki Santo Mikael Kota Tanjungbalai. Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Minggu Tanggal 2 Oktober 2022, sekitar Pukul 07.30 Wib di Jalan Arteri simpang Jalan FL. Tobing s/d Gedung Gianfranco Tanjungbalai.

Kapolres TanjungbaIai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan “Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam rangka kegiatan Pawai dan Perayaan Jubileum 75 Tahun Paroki Santo Mikael Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan berdasarkan surat perintah Kapolres Tanjungbalai Nomor Sprin / 1330/IX/PAM.3.2/2022, Tanggal 30 September 2022,” Kata nya.

“Lokasi atau tempat dilaksanakannya pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan yaitu di Jalan Arteri Gedung Gianfranco Cruder SX Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar dan Jalan Arteri Simpang Jalan FL. Tobing Kelurahan Sirantau Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai,” Tambah Kasat.

“Hasil dari dilaksanakannya kegiatan arus lalu lintas aman, tertib dan lancar tidak terjadi kemacetan total sehingga masyarakat pengguna jalan dan peserta kegiatan terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan kejahatan jalanan,” Ucapnya lagi.

“Setelah dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas masyarakat pengguna jalan dan peserta kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Polri karena merasa nyaman dan aman saat melintas di jalan raya dan diplomasi Kegiatan,” Lukas AKP HW. Siahaan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan sebagai Penjab, diikuti juga oleh Kanit Regident Iptu Zainuddin Padal Pam Lalin dan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.(01/red)